home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perannya di Film 'Ant Man' Digantikan, Emma Fuhrmann Angkat Bicara

Kamis, 17 Desember 2020 15:00 by SidikTri | 6246 hits
Perannya di Film 'Ant Man' Digantikan, Emma Fuhrmann Angkat Bicara
Image Source: People

DREAMERS.ID - Emma Fuhrmann akhirnya angkat bicara setelah perannya sebagai Cassie Lang di Marvel Cinematic Universe digantikan oleh Kathryn Newton. Emma yang terakhir kali memerankan putri Scott Lang (alias Ant-Man) di film ‘Avengers: Endgame’.

Emma Fuhrmann mengucapkan terimakasih kepada para penggemar lewat Twitter pada Senin (15/12) lalu terkait pergantian perannya itu, "Hanya ingin datang ke sini & mengatakan bahwa saya melihat semua pesan baik kalian. Terima kasih atas semua dukungannya."

"Itu sangat berarti bagi saya. Saya sama sedihnya dengan kalian semua saat mendengar berita itu. Saya hanya bisa berharap bahwa ini berarti ada sesuatu yang lain untuk saya di masa depan MCU," tulis aktris berusia 19 tahun itu.

Fuhrmann kemudian juga mengatakan dalam Tweet lanjutannya bahwa dia "akan selalu bersyukur telah menjadi bagian dari MCU & film terbesar sepanjang masa.” “Dan menjadi seorang aktris masih menjadi gairah nomor 1 saya & saya menantikannya masa depan," pungkas Fuhrmann.

Seperti kita ketahui pihak Marvel Studios telah mengumumkan bahwa Kathryn Newton akan mengambil alih peran Cassie Lang dalam sekuel ketiga film Ant-Man yang akan berjudul ‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania’.

"Peyton Reed kembali menyutradarai film Ant-Man ketiga, Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer semuanya kembali. Kathryn Newton bergabung dengan pemeran sebagai Cassie Lang dan Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror," bunyi pengumuman Marvel.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)