home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang 'Midsommar' Florence Pugh Akan Bermain Dalam Film Adaptasi 'The Maid'

Kamis, 17 Desember 2020 15:40 by SidikTri | 2248 hits
Bintang 'Midsommar' Florence Pugh Akan Bermain Dalam Film Adaptasi 'The Maid'
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Universal Studio diketahui telah memperoleh hak atas novel debut Nita Prose yang bertajuk ‘The Maid’ yang hingga saat ini masih belum dirilis. Perusahaan raksasa tersebut juga berencana akan megadaptasinya ke dalam film.

Film adaptasi 'The Maid' rencananya akan diproduksi oleh Josh McLaughlin dan Chris Goldberg dari Wink Pictures dan Winterlight Pictures. Adapun untuk pemeran utamanya mereka telah memilih aktris nominasi Oscar tahun lalu, Florence Pugh, yang juga akan menjadi produser dalam film tersebut.

Pugh telah menjadi salah satu aktor wanita paling dicari di Hollywood setelah peran apiknya di film ‘Midsommar’ dan ‘Little Women’ yang mengantarkanya masuk nominasi Oscar 2019.

Selain proyek ini, dia juga diketahui tengah membintangi film MCU ‘Black Widow’ yang akan diputar di bioskop pada Mei 2021, Pugh baru-baru ini juga tengah memulai produksi sebagai pemeran utama wanita di ‘Don Don't Worry Darling' yang disutradarai oleh Olivia Wilde.

Film 'The Maid' sendiri akan menjadi salah satu dari sekian banyaknya proyek film dan TV yang akan dikerjakan oleh Chris Goldberg dengan berbagai mitra produksi, sejak ia mendirikan Winterlight Pictures, sebuah perusahaan yang berfokus pada film adaptasi dari karya sastra.

Dan untuk perilisan novelnya, Universal berencana akan menerbitkannya pada tahun 2022 melalui Penguin Random House di AS dan Kanada, dan HarperFiction di Inggris Raya. Novel ini diketahui akan memadukan pesona dari 'Eleanor Oliphant Is Completely Fine' karya Gail Honeyman dengan misteri pembunuhan Agatha Christie-esque.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)