home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

George Clooney Dukung Tom Cruise Marahi Kru Film yang Langgar Protokol Kesehatan

Kamis, 17 Desember 2020 16:20 by SidikTri | 402 hits
George Clooney Dukung Tom Cruise Marahi Kru Film yang Langgar Protokol Kesehatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - George Clooney menanggapi konflik yang terjadi di set lokasi syuting ‘Mission: Impossible 7’, di mana Tom Cruise selaku aktor utama dan juga produser film, mengecam anggota kru yang melanggar protokol jarak sosial. Menurutnya, tindakan Cruise tersebut sama sekali tidak salah.

Dalam suatu wawancara dengan Howard Stern untuk mempromosikan film terbarunya ‘The Midnight Sky’, Clooney, mengatakan bahwa Cruise telah melakukan tindakan yang tepat, dan dia juga memahami kenapa dia melakukan tindakan tersebut.

"Saya mengerti mengapa dia melakukannya. Dia sama sekali tidak salah tentang itu," ungkap sutradara dan aktor 59 tahun itu. "Saya memiliki seorang teman yang merupakan seorang AD di acara TV lain yang baru saja mengalami hal yang hampir sama, dia pun juga menaggapinya dengan hal serupa,” tambah Clooney.

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Namun, Clooney juga mengatakan jika hal yang sama terjadi di set lokasi syutingnya, dia mungkin akan bereaksi sedikit berbeda. "Aku tidak akan melakukannya sebesar itu. Aku tidak akan menarik orang keluar," kata Clooney.

"Anda berada dalam posisi berkuasa dan itu rumit, bukan? Anda memiliki tanggung jawab untuk semua orang dan dia [Cruise] benar tentang itu. Dan jika produksi turun, banyak orang kehilangan pekerjaan. Orang-orang harus memahami itu dan harus bertanggung jawab. Bukan gaya saya untuk membuat semua orang melakukan tugas seperti itu," tutup Clooney.

Meskipun demikian, Clooney tetap tidak berpikir bahwa Cruise salah karena terlalu ketat dan tegas dalam mengikuti protokol kesehatan, karena hal tersebut diberlakukan demi menjaga semua orang yang berada di tempat syuting agar tetap aman selama pandemi.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)