home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN dan NCT Jalani Test COVID-19

Kamis, 17 Desember 2020 23:00 by fzhchyn | 445 hits
SEVENTEEN dan NCT Jalani Test COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tindakan pencegahan dilakukan beberapa grup K-Pop setelah terkonfirmasinya kasus positif virus corona di sebuah salon. SEVENTEEN dan NCT adalah dua grup yang diketahui menjalani tes COVID-19 setelah adanya laporan kasus positif ini.

Pada 17 Desember, Pledis Entertainment menyatakan, “Salon rambut yang dikunjungi SEVENTEEN pada 16 Desember itu juga dikunjungi seseorang yang dinyatakan positif COVID-19. Kami diberitahu hari ini bahwa kasus (orang) yang dikonfirmasi ini mengunjungi (salon) pada waktu yang sama dengan SEVENTEEN dan bahwa beberapa jalan telah dilewati.”

“Otoritas kesehatan tidka secara resmi meminta SEVENTEEN untuk melakukan tes, tetapi demi keselamatan artis dan staf, semua member melakukan tes COVID-19 hari ini sebagai tindakan pencegahan, dan mereka karantina mandiri hingga hasil tes keluar. Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi fans, dna kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan semua artis kami. Terima kasih,” tutup Pledis.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Di hari yang sama, SM Entertainment juga memberikan pernyataan serupa bahwa NCT akan menjalani tes COVID-19. Agensi mengatakan, “Hari ini diketahui bahwa staf makeup NCT bertemu dengan kasus yang dikonfirmasi di salon rambut.”

“Pra-rekaman mereka di KBS Song Festival yang dijadwalkan hari ini telah dibatalkan agar semua member bisa melakukan tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan. Status kegiatan terjadwal di masa mendatang akan dibahas bergantung pada hasil tes.”

KBS Song Festival 2020 sendiri akan tetap tayang sesuai rencana karena kebanyakan pra-rekaman lainnya masih berjalan sesuai jadwal atau sudah selesai.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)