home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Jadi Referensi Karakter Video Gim 'Valorant'

Jumat, 18 Desember 2020 15:10 by SartikaF | 1493 hits
CL Jadi Referensi Karakter Video Gim 'Valorant'
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Bintang K-Pop kerap menjadi inspirasi bagi banyak hal. Salah satunya, CL penyanyi wanita K-Pop yang fenomenal ternyata menjadi referensi yang digunakan untuk karakter yang bernama Jett dalam video game Valorant.

Baru-baru ini, Esben Rasmussen seorang ilustrator senior Riot Games yang sudah berkembang di video game Amerika, membagikan video tutorial melalui Youtube Proko, sebuah kanal yang khusus membahas tutorial seni.

Esben Rasmussen juga dikenal sebagai seorang penerbit dan penyelenggara dalam sebuah turnamen esports. Riot Games sendiri telah terkenal dengan berbagai permainan seperti League of Legends, Teamflight Tactics, and Valorant.

Dalam judul video berjudul 'Analyzing and Copying an Art Style with Esben Rasmussen', ia membahas tentang bagaimana proses cara mendesain dan menerapkannya pada karakter modern. Esben juga sempat bercerita bahwa hal ini harus mempunyai referensi yang berbeda sebelum membuat karakter baru.

Dia juga mengatakan tentang karakter Jett dalam video game Valorant adalah orang Korea. Jadi, Esben harus mengumpulkan beberapa referensi dari wanita Korea yang akan menyerupai penampilan Jett. Kandidatnya dari CL hingga aktris Claudia Kim.

Ilustrator tersebut mengatakan bahwa make up bersayap dengan tulang pipi CL yang terlihat jelas, merupakan elemen yang sangat penting dan harus disertakan dalam pengembangan karakter. Akhirnya, ia memilih CL sebagai referensi untuk membuat Jett.

Fyi, Valorant adalah seorang penembak pahlawan pertama dengan taktis multipemain gratis untuk perermainan yang baru dirilis di bulan Juni lalu. Karakter permainan dalam video ini didasarkan pada banyaknya negara dan budaya di seluruh dunia.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)