home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Kamis, 24 Desember 2020 17:30 by SartikaF | 435 hits
10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semenjak wabah virus corona hadir di awal tahun, telah membuat beberapa para selebritas menunda berbagai rencana besar. Mulai dari konser tunggal di stadion megah, sampai acara sakral seperti pernikahan. Tapi tidak dengan 10 pasangan ini.

Melansir dari Antara, berikut 10 pasangan selebriti yang tetap melangsungkan pernikahannya di tengah pandemi dan tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, sepanjang tahun 2020 ini.

1. Sherina

Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra pada 3 November 2020 mengejutkan penggemar. Pernikahan ini dilangsungkan secara tertutup, hanya dihadiri oleh kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan.

Pernikahan ini juga cukup mencuri perhatian lantaran Sherina menggunakan celana panjang dan blazer alih-alih memakai gaun mewah. Banyak yang memuji penampilannya sehingga mematahkan aturan bahwa saat menikah wanita harus mengenakan kebaya atau gaun.

2. Bunga Jelita

Puteri Indonesia 2017 ini menikah dengan pemain sepak bola Syamsir Alam pada 21 Maret 2020. Pasangan ini sebelumnya sempat mengatakan akan menunda resepsi pernikahan hingga waktu yang belum ditentukan, namun saat ini Bunga tengah mengandung delapan bulan.

3. Adly Fairuz

Pesinetron Adly Fairuz menikah dengan kekasihnya Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020. Menyadari akan bahaya COVID-19, pasangan ini menikah secara tertutup

4. Tara Basro

Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan bisa dibilang cukup menggemparkan juga. Lewat unggahannya di laman Instagram, Tara mengumumkan pernikahannya yang berlangsung pada 17 Juni 2020 di Wot Batu, Dago, Bandung. Saat melangsungkan pernikahan, Tara pun menyiapkan tes rapid untuk seluruh tamu yang datang.

5. Dinda Hauw

Baca juga: Raffi Ahmad Kena Protes, Habis Vaksin Justru Kumpul Tanpa Masker

Dinda dan Rey Mbayang resmi menikah pada 10 Juli 2020. Acara pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja dan sisanya disiarkan secara virtual. Para undangan yang hadir pun wajib mengenakan masker dan tidak diperbolehkan bertepuk tangan saat akad nikah selesai.

6. Nikita Willy

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono resmi menikah pada 16 Oktober 2020 di kediaman Nikita, di kawasan Jakarta Timur. Prosesi akad nikah keduanya mengusung adat Minangkabau dan membatasi jumlah tamu yang hadir yakni hanya 30 orang saja.

Para tamu juga wajib menjalani rapid test terlebih dahulu, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Awalnya, mereka sempat berencana menggelarnya di hotel namun terpaksa ditunda karena pemerintah kembali menerapkan PSBB di Jakarta.

7. Kevin Aprilio

Kevin dan Vicy Melanie menikah pada 25 Oktober 2020 di Ballroom Hotel Intercontinental, Jakarta dengan mengikuti protokol kesehatan. Rencana pernikahan Kevin sempat tertunda beberapa kali lantaran pandemi COVID-19.

8. Sule

Komedian Sule dan Nathalie Holcher menikah pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Bekasi. Pasangan ini juga tidak mengundang banyak tamu lantaran masih dalam situasi pandemi COVID-19.

9. Yura Yunita

Pasangan musisi Yura Yunita dan Donne Maulana menikah pada 11 Desember 2020. Akad nikah keduanya dilakukan mengikuti protokol kesehatan, bahkan Yura dan Donne menggunakan masker saat ijab kabul. Resepsi pernikahan yang digelar malam hari pun tetap menggunakan protokol, di mana para tamu terlihat mengenakan masker.

10. Adipati

Aktor Adipati Dolken dan Canti Tachril melangsungkan pernikahan pada 18 Desember 2020. Acaranya digelar secara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)