home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee So Yeon dan Choi Yeo Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Tentang Pembalasan Dendam

Jumat, 18 Desember 2020 14:40 by fzhchyn | 494 hits
Lee So Yeon dan Choi Yeo Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Tentang Pembalasan Dendam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee So Yeon dan Choi Yeo Jin dikonfirmasi untuk membintangi drama baru KBS ‘Miss Monte Cristo’ (judul sementara). Drama ini dijadwalkan tayang Februari mendatang menggantikan ‘A Man in a Veil’.

Sesuai dengan judulnya, yang merujuk pada novel klasik Prancis ‘The Count of Monte Cristo’, ‘Miss Monte Cristo’ akan menjadi drama pembalasan dendam yang menegangkan tentang seorang wanita yang hidupnya dihancurkan oleh teman-teman yang sangat ia percayai.

Setelah memutuskan untuk membalas dendam pada mereka yang mengkhianatinya, ia kembali untuk merebut lagi kehidupan yang telah dicuri darinya.

Dalam peran pertamanya selama lebih dari satu setengah tahun, Lee So Yeon akan berperan sebagai karakter utama wanita yang tragis bernama Gong Eun Jo, seorang perancang busana pendatang baru yang bercita-cita untuk membuat pakaian yang “ceria” seperti mendiang ayahnya.

Baca juga: Drama Miss Monte Cristo Rilis Poster Lee So Yeon dan Choi Yeo Jin

Tepat ketika ia mulai menemukan kesuksesan baik dalam pekerjaan dan kehidupan cintanya, Gong Eun Jo pada akhirnya kehilangan segalanya dalam sekejap mata saat teman-temannya mengkhianatinya.

Sementara itu, Choi Yeo Jin akan membuat comeback layar kaca dalam peran Oh Ha Ra, pewaris chaebol kaya dan sosialita yang akhirnya menjadi saingan Gong Eun Jo. Terlepas dari kesombongannya, Oh Ha Ra menderita rasa rendah diri karena menjadi putri dari nyonya chaebol, dan dia dikenal sebagai pembuat onar dalam lingkungan sosialnya.

Meskipun Gong Eun Jo yang baik hati adalah satu-satunya teman yang cukup dipercaya Oh Ha Ra untuk terbuka tentang perasaannya yang sebenarnya, persahabatan mereka akhirnya berantakan ketika keduanya terjerat dalam cinta segitiga dengan pria yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)