home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Palmer, Film Baru Justin Timberlake Sebagai Mantan Narapidana

Jumat, 18 Desember 2020 13:00 by SidikTri | 968 hits
'The Palmer, Film Baru Justin Timberlake Sebagai Mantan Narapidana
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Adakah dari kalian yang sedang menunggu film baru dari aktor sekaligus penyanyi populer Justin Timberlake? Film terbaru yang dibintanginya berjudul ‘The Palmer’ diketahui telah merilis trailernya pada Kamis (17/12) kemarin, di kanal youtube Apple TV.

'The Palmer' sendiri merupakan film prroduksi SK Global yang dibeli oleh Apple TV Plus pada bulan Juli lalu, menceritakan kisah seputar tokoh utama Eddie Palmer (Justin Timberlake), seorang atlet yang kecanduan obat penghilang rasa sakit yang kemudian ketahuan merampok rumah.

Setelah menjalani masa di penjara, pria itu kembali ke kampung halaman tempat neneknya tinggal, disana ia pun harus membantu neneknya untuk merawat salah satu anak yang ditinggal ibunya. Ia pun harus mengemban tugas tersebut sembari menghadapi masalah yang masih tersisa sebagai akibat dari masa lalunya sebagai narapidana.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Dalam trailer 'The Palmer', menampilkan kilas kehidupan dari karakter Palmer di penjara dan juga interaksinya dengan beberapa karakter didesa tempat neneknya tinggal, salah satunya dengan Maggie Hayes yang diperankan oleh Alisha Wainwright yang merupakan salah satu tetangga yang tertarik kepadanya.

Selain Timberlake dan Alisha, film ini juga dibintangi oleh Juno Temple, June Squibb, dan Ryder Allen. Naskah film ditulis oleh Cheryl Guerriero dan disutradarai oleh Fisher Stevens. Sedangkan Sidney Kimmel, John Penotti, Charlie Corwin, Daniel Nadler dan Charles B. Wessler akan menjadi produser dalam film tersebut.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)