home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez Akan Bintangi Film Netflix Adaptasi Novel 'The Cipher'

Jumat, 18 Desember 2020 14:20 by SidikTri | 382 hits
Jennifer Lopez Akan Bintangi Film Netflix Adaptasi Novel 'The Cipher'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris dan juga penyanyi populer Jennifer Lopez diakabarkan akan bekerja sama dengan layanan streamer raksasa Netflix untuk membuat sebuah film misteri yang diadaptasi dari novel laris ‘The Cipher’ yang ditulis oleh Isabella Maldonado.

Lopez diketahui akan berperan sebagai agen FBI bernama Nina Guerrera, yang terseret ke dalam kasus pembunuh berantai setelah secara strategis memposting kode dan teka-teki kompleks secara online. Kode-kode tersebut sesuai dengan pembunuhan yang baru saja terjadi.

Yang ternyata itu telah dirancang untuk memancingnya agar ikut terlibat dalam permainan kejar-kejaran dengan pembunuh aslinya. Film ini akan diproduksi oleh Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina. Liza Fleissig, Ginger Harris-Dontzin, Catherine Hagedorn dan Maldonado akan menjadi produser eksekutif.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Lopez memiliki banyak film yang sedang direncanakan, termasuk ‘Marry Me’ dari Universal Pictures, yang menceritakan tentang kisah seorang bintang pop yang secara spontan menikahi penggemarnya. Juga ‘The Godmother’ yang akan menampilkan kisah naik turunnya raja narkoba Griselda Blanco, diaman film ini akan disutradarai Reed Morano.

Serta proyek film ‘Shotgun Wedding’ yang mempunyai latar cerita tentang pasangan yang pernikahannya dibajak oleh penjahat. Ia bersama Armie Hammer dilaporkan akan menjadi bintang utama dari film yang akan didistribusikan oleh Lionsgate tersebut.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)