home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Ini Bercerita Tentang Reporter

Jumat, 18 Desember 2020 18:00 by Rie127 | 946 hits
5 Drama Korea Populer Ini Bercerita Tentang Reporter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu tema drama Korea yang cukup menarik perhatian penonton adalah kisah kehidupan reporter. Terlebih jika drama tersebut bergenre thriller hingga misteri.

Tidak hanya sekedar menonton saja, namun penonton juga dibuat untuk menebak misteri yang harus dipecahkan. Berikut ini merupakan deretan drama yang mengangkat tema tentang para reporter yang berjuang untuk mengungkap kebenaran.

1. Jealousy Incarnate

Mengisahkan tentang cinta segitiga antara seorang pembaca ramalan cuaca bernama Pyo Na Ri (diperankan oleh Gong Hyo Jin) yang jatuh cinta pada seorang wartawan sukses dan juga tampan Lee Hwa Shin (diperankan oleh Jo Jung Suk).

Kisah mereka juga melibatkan seorang pengusaha kaya bernama Ko Jung Won (diperankan oleh Go Gyung Pyo).

2. Pinocchio

Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Choi In Ha (diperankan oleh Park Shin Hye) yang bercita-cita untuk menjadi reporter. Namun ia menderita sindrom ‘Pinnochio, ia akan cegukan jika mengatakan kebohongan.

Ia juga memiliki seangkatan di kantor berita, bernama Choi Dal Po (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang sangat cerdas dan memiliki ingatan tajam. Ia juga memiliki masa lalu kelam, dimana ayahnya menjadi korban kejahatan media.

3. Two Cops

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengisahkan tentang Cha Dong Tak (diperankan oleh Jang Jung Seok), yang merupakan seorang detektif yang menjunjung tinggi keadilan, namun ia dimasuki oleh roh penipu bernama Gong Soo Chang , dan keduanya bekerja sama untuk memecahkan kasus.

Drama ini juga menceritakan tentang reporter Song Ji An (diperankan oleh Hyeri) yang merupakan seorang reporter, dimana ia akan turut bekerja sama dengan Soo Chang.

4. While You were Sleeping

Drama ini mengisahkan tentang seorang reporter bernama Hong Joo (diperankan oleh Bae Suzy) yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan lewat mimpi yang ia alami.

Sementara itu, Jae-Chan (diperankan oleh Lee Jong-Suk) adalah seorang jaksa pemula, yang juga merupakan tetangga baru Hong Joo. Anehnya, ia juga memiliki kemampuan yang sama dengan Hong Joo. Keduanya kemudian sering memecahkan kasus bersama.

5. Argon

Menceritakan tentang Kim Baek Jin (diperankan oleh Kim Ju Hyeok), seorang  pembawa berita, reporter dan pemimpin tim pelaporan investigasi ‘Argon’. Dia tidak mentolerir kesalahan dan hanya mengandalkan fakta.

Sementara itu, ada Lee Yeon Hwa (diperankan oleh Chun Woo-Hee), seorang reporter kontrak, yang mendapatkan tugas bekerja di ‘Argon’, 6 bulan sebelum kontraknya berakhir. Ini menjadi kesempatannya untuk mendapatkan pekerjaan tetap sebagai reporter.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)