home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer yang Dibintangi Seo Kang Joon

Jumat, 18 Desember 2020 19:00 by Rie127 | 1420 hits
5 Drama Populer yang Dibintangi Seo Kang Joon
Dreamers.id

DREAMERS.IDSeo Kang Joon memulai debut aktingnya pada tahun 2013 lewat drama ‘After School: Lucky or Not’. Ia kemudian mulai mendapatkan peran-peran kecil dalam drama sebelum namanya sebesar sekarang.

Sejak itu aktingnya mendapatkan respon positif dari penonton, sehingga ia mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter utama, terlebih perannya di drama adaptasi webtoon.

Berikut ini merupakan deretan drama populer Seo Kang Joon dengan karakternya yang hangat dan menawan, terutama bagi kaum hawa.

1. Cheese in The Trap

Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini, Seo Kang Joon berperan sebagai Baek In Ho, seorang pianis yang berbakat. Sayangnya, ia lahir dari keluarga yang tidak berkecukupan, sehingga kemampuannya terhambat.

Baek In Ho kemudian terlibat cinta segitiga dengan Hong Seol (diperankan oleh Kim Go Eun) dan Jung Yoo (diperankan oleh Park Hae Jin). Ia juga memiliki kakak perempuan bernama Baek In Ha (diperankan oleh Lee Sung Kyung) yang membenci Hong Seol.

2. Entourage

Entourage merupakan drama remake dari serial populer Amerika dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang kehidupan glamour yang dijalani para pelaku bisnis entertainment, termasuk para artisnya.

‘Entourage’ juga mengisahkan tentang 4 sahabat, yaitu Cha Young-Bin (diperankan oleh Seo Kang Joon), Park Ho Jin (diperankan oleh Park Jung Min), Cha Joon (diperankan oleh Lee Kwang Soo), dan Geobook (diperankan oleh Lee Dong Hwi) yang memiliki cerita kehidupan masing-masing dalam meraih cita-cita.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Are You Human Too ?

Seo Kang Joon sukses mencuri hati penonton lewat perannya sebagai robot bernama Nam Shin III. Ia juga memainkan peran ganda sebagai Nam Shin, seorang anak konglomerat dengan watak yang kasar.

Nam Shin mengalami kecelakaan yang menyebabkan koma, kemudian Nam Shin III yang merupakan robot android ciptaan ibu Nam Shin, menggantikan posisi anaknya tersebut saat terjadi politik kekuasaan di perusahaan milik keluarganya. Nam Shin III kemudian ditemani bodyguard, Kang So Bong (diperankan oleh Gong Seung Yeon).

4. I’ll Go To You When the Weather is Nice

menceritakan tentang seorang perempuan bernama Mok Hae Won (Park Min Young), wanita yang sudah bosan hidup di perkotaan dan pindah ke desa kecil. Di sana, ia bertemu dengan Im Eun Seob (Seo Kang Joon), pria pemilik toko buku independen.

Di masa lalu, mereka merupakan teman sekelas, tetapi ingatan Hae Won tentang Im Eun Seob yang berusia 18 tahun tidak jelas. Sepuluh tahun kemudian, mereka bertemu lagi dan saat itulah kisah cinta dimulai.

5. Watcher

Dalam drama bergenre aksi ini, Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Young Goon, petugas kepolisian yang membentuk tim anti-korupsi. Young Goon merupakan salah satu korban dari pembunuhan yang didalangi para petinggi negara.

Seo Kang Joon juga beraduk akting dengan artis senior, seperti Han Suk Kyu dan Kim Hyun Joo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)