home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Batal Hadiri KBS Song Festival 2020 Gegara Tes COVID-19

Jumat, 18 Desember 2020 19:20 by muthiasp | 570 hits
SEVENTEEN Batal Hadiri KBS Song Festival 2020 Gegara Tes COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (17/12) kemarin, seluruh member SEVENTEEN dan staf yang menanganinya menjalani tes COVID-19 usai ada kasus positif baru di salon rambut yang mereka datangi. Hasil tes yang terlambat membuat grup tersebut batal hadir di KBS Song Festival 2020.

Acara 2020 KBS Gayo Daechukjae atau KBS Song Festival 2020 diselenggarakan pada Jumat (18/12) sore waktu setempat. Namun di waktu yang sama, Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa SEVENTEEN tidak akan berpartisipasi.

Hal itu dikarenakan hasil tes COVID-19 untuk S.Coups belum keluar. "Semua anggota melakukan pemeriksaan pada waktu yang sama dengan cepat, tetapi waktu mereka menerima hasil dari kantor inspeksi berbeda," ujar Pledis Entertainment.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Agensi menjelaskan bahwa beberapa anggota sudah dinyatakan negatif dan melanjutkan pekerjaannya, namun tidak dengan sang leader, "Anggota yang negatif melanjutkan aktivitasnya hari ini, tetapi kantor inspeksi memberitahu kami hasil tes S.Coups sulit untuk diperiksa hingga saat ini."

Mereka menambahkan, "S.Coups telah menjalani karantina sendiri sejak pemeriksaan pada tanggal 17, dan kami akan memberi tahu Anda terkait hasil uji S.Coups segera setelah dikonfirmasi."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)