home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Pamer Jidat dan Sisi Kocak di Episode Terbaru 'Amazing Saturday'

Minggu, 20 Desember 2020 12:33 by muthiasp | 3603 hits
Kim Seon Ho Pamer Jidat dan Sisi Kocak di Episode Terbaru 'Amazing Saturday'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho akan kembali menambah keseruan dalam program hiburan tvN 'Amazing Saturday' selanjutnya. Ia siap menunjukkan sisi kocak sekaligus pesonanya sebagai aktor tampan yang sedang populer.

Pada Sabtu (19/20) malam, tvN merilis video teaser untuk episode selanjutnya yang menghadirkan bintang tamu Kim Seon Ho dan Heize. Keduanya kompak mengenakan setelan serba hitam dan formal.

Khususnya Kim Seon Ho, ia memamerkan keningnya yang bersinar dan menawan dalam balutan tuxedo. Ia mendapat sambutan hangat dari Moon Se Yoon yang juga rekannya di variety '2 Days 1 Night Season 4'.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Dalam cuplikannya, Kim Seon Ho dan Heize ternyata sangat buruk dalam permainan tersebut sehingga para pemain mencoba untuk menahan mereka agar tidak membuat kesalahan lagi.

Karena MC Boom masih masa karantina mandiri, Key SHINee menggantikan posisinya sementara. Episode terbaru 'Amazing Saturday' ini akan tayang pada 26 Desember pukul 19:40 KST, di mana semua member mengenakan pakaian formal bak acara penghargaan akhir tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)