home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Rahasia Artis Korea Selalu Terlihat Sempurna Saat di Depan Kamera

Senin, 21 Desember 2020 17:50 by SartikaF | 2085 hits
Intip Rahasia Artis Korea Selalu Terlihat Sempurna Saat di Depan Kamera
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Way anggota grup Crayon Pop belum lama ini mengungkapkan tentang beberapa rahasia kecantikan yang dulu pernah digunakannya dan para selebritas Korea agar tetap terlihat bagus di depan kamera.

Seperti yang diketahui, selebriti Korea baik idola K-Pop maupun aktor atau aktris selalu tampil paripurna dalam setiap kesempatan. Rahasia pertama dari penampilan memukau mereka adalah perawatan kulit dan wajah.

Way mengatakan bahwa kamera akan mampu melihat bagian detail kecil di wajah. Sehingga wajib bagi mereka melakukan perawatan kulit. Tips lainnya bagi kalian, adalah minum air putih yang cukup dan perhatikan waktu istirahat-mu.

Kedua, perawatan gigi. Melakukan perawatan dengan cara pemutihan gigi dapat mengubah tampilan wajah secara drastis sehingga akan menampilkan aura yang lebih cerah dan lebih fresh. Formasi gigi juga harus bagus, sehingga tak jarang banyak selebriti yang memperbaikinya.

Ketiga, meskipun ada beberapa orang yang mungkin tidak memiliki postur tubuh yang baik, namun selama wajahnya cantik maka itu dapat memberikan penampilan yang cukup sempurna dan alami di depan kamera.

Keempat, saat akan syuting, beberapa selebritas cenderung tidak melakukan makan sebelumnya guna mengurangi pembengakakan di pipi yang akan terlihat di depan kamera. Bagi mereka, postur tubuh yang ideal sangat penting karena dapat mengubah citra selebritas secara total.

Kelima, gaya rambut. Tatanan rambut yang cocok akan sangat menunjang penampilan di depan kamera. Keenam, memperbaiki postur tubuh yang bungkuk. Bagi beberapa yang terlanjur bungkuk dan sulit diperbaiki, rambut panjang menjadi solusi untuk menutupinya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)