home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Idola K-Pop Wanita Ini Disebut Paling Cantik oleh Media Korea

Senin, 21 Desember 2020 17:40 by SartikaF | 3294 hits
3 Idola K-Pop Wanita Ini Disebut Paling Cantik oleh Media Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semua selebriti Korea punya pesonanya tersendiri, namun tidak lantas dapat memikat semua orang. Setidaknya ada tiga idola K-Pop yang dipilih oleh reporter media Korea Selatan sebagai yang paling cantik jika dilihat aslinya.

Dalam acara siaran langsung TenAsia, reporter bernama Seo Ye Jin memilih Tzuyu TWICE, Jang Wonyoung IZ*ONE, dan Jennie BLACKPINK sebagai selebritas papan atas yang secara langsung lebih cantik dari pada di foto.

Tzuyu sendiri memang dikenal sebagai salah satu member TWICE yang kecantikannya luar biasa. Kemudian Seo Ye Jin menjelaskan, "Tzuyu terlihat seperti boneka yang memiliki keindahan, yang tak bisa dipotret sepenuhnya dengan kamera."

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

Lalu Jang Wonyoung dari IZ*ONE disebut memiliki kemampuan sangat luar biasa yang patut dipuji. Meskipun Wonyoung salah satu anggota termuda di grupnya, namun dia termasuk member tertinggi. Dan dia terlihat lebih bercahaya saat tampil di atas panggung maupun di depan wartawan.

Dan yang terakhir, Seo Ye Jin menyebut Jennie sangat istimewa. Ia mengatakan, "Saya memfoto Jennie di bandara setelah ia melakukan penerbangan dengan waktu yang cukup lama dengan kondisi rambutnya yang terikat dan tidak menggunakan makeup. Tetapi Jennie memiliki wajah yang tetap bercahaya walaupun tanpa makeup."

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)