home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Karakter Kunci dari Misteri Drama Awaken, Siapa di Balik Kejadian 28 Tahun Lalu?

Senin, 21 Desember 2020 10:20 by muthiasp | 758 hits
3 Karakter Kunci dari Misteri Drama Awaken, Siapa di Balik Kejadian 28 Tahun Lalu?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Awaken menghadirkan cerita tentang kasus misterius yang berhubungan dengan kasus 28 tahun lalu dan tengah diselidiki oleh ketiga karakter utamanya yakni Namgoong Min, Seolhyun AOA, dan Lee Chung Ah.

Kasus 28 tahun lalu di White Night Village masih menjadi misteri. Tim produksi membocorkan bahwa drama tersebut tampaknya semakin dekat dan semakin dekat menuju kebenaran yang mengerikan.

Saat selubung kerahasiaan di sekitar White Night Village perlahan mulai terangkat, ada tiga karakter misterius yang harus diperhatikan di episode mendatang:

1. Moon Jae Woong

Sejak penampilan pertamanya di drama, Moon Jae Woong (Yoon Sun Woo) membuat penonton penasaran dengan aura gelap dan misteriusnya. Karakter yang waspada dan terlihat cemas hidup menjayh dari masyarakat, dan menderita pelecehan di tangan Jang Yong Sik, CEO situs portal MODU (Jang Hyuk Jin).

Penonton mulai berspekulasi bahwa Moon Jae Woong mungkin salah satu anak dari White Night Village yang dipaksa menjalani eksperimen yang tidak manusiawi.

Karakter tersebut tampaknya memiliki beberapa ciri khas yang dimiliki oleh anak-anak dari desa, seperti menunjukkan kekuatan manusia super tanpa menyadarinya, dan punya kekuatan otaknya yang luar biasa. Ia berhasil mengetahui rumah sakit mana Jamie (Lee Chung Ah) dirawat hanya menggunakan ukuran tubuhnya dan waktu serta lokasi dia ditemukan.

Masih harus dilihat apakah Moon Jae Woong benar-benar dari White Night Village, dan peran apa yang akan dia mainkan dalam cerita yang akan datang.

Baca juga: Rating Drama Korea Senin - Selasa: Awaken Tamat, Royal Secret Agent Tembus 10 Persen

2. Gong Il Do

Gong Il Do (Kim Chang Wan), ayah dari Gong Hye Won (Seolhyun), telah menjadi salah satu karakter paling mencurigakan dalam cerita. Dalam episode pekan lalu, terungkap bahwa dia bukanlah peneliti biasa, tetapi sebenarnya dalang yang menjalankan laboratorium penelitian rahasia bersama dengan White Night Foundation.

Terungkap juga bahwa dia masih melakukan eksperimen manusia yang dilakukan di Desa Malam Putih di masa lalu.

Setelah menunjukkan sifat aslinya, Gong Il Do membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa dengan dialog misterius, "Untuk mencapai apa yang diinginkan yayasan sejak lama, kami perlu menangkap Do Jung Woo (Namgoong Min) apa pun yang terjadi."

3. Oh Jung Hwan

Sebelumnya di Awaken, menjadi jelas bahwa Son Min Ho, direktur White Night Village (Choi Jin Ho), hanyalah bidak dalam skema yang jauh lebih besar. Ternyata Oh Jung Hwan (Kim Tae Woo) adalah salah satu tokoh kunci sebenarnya di balik White Night Foundation yang kuat.

Sebagai Kepala Staf Presiden, Oh Jung Hwan yang sangat berpengaruh mampu mengendalikan polisi, kejaksaan, dan media sekaligus. Son Min Ho juga sebelumnya mengungkapkan bahwa Oh Jung Hwan adalah satu-satunya orang yang mengetahui identitas pemilik White Night Foundation.

Produser Awaken berbagi, “Liku-liku yang telah terjadi hingga sekarang hanyalah permulaan. Seiring berjalannya cerita, kebenaran buruk dari White Night Village dan White Night Foundation, serta hubungan antar karakter, akan mulai terungkap. Plotnya akan menjadi lebih mengejutkan saat drama semakin cepat. Silakan menantikannya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)