home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Terlihat Syuting Program TV Baru

Senin, 21 Desember 2020 11:20 by muthiasp | 436 hits
Wendy Red Velvet Terlihat Syuting Program TV Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu tahun rehat dari pertelevisian Korea, Wendy Red Velvet akhirnya akan kembali menghiasi layar kaca. Ia dipastikan bergabung dengan Kyuhyun Super Junior, Yoon Jong Shin, dan Jang Yoon Jung dalam acara bincang-bincang musik baru di JTBC.

Menurut siaran pers JTBC, mereka telah bermitra dengan SM C&C Studio untuk meluncurkan acara bincang-bincang musik baru yang disebut Mysterious Record Shop. Acara tersebut akan dibawakan oleh Kyuhyun Super Junior, Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung, dan Wendy Red Velvet.

Mysterious Record Shop hadir dengan konsep talkshow yang fokus pada pengenalan kisah hidup dan lagu kehidupan para tamunya. Perpaduan antara pembawa acara dan para tamu, berbicara soal karir dan kehidupan mereka melalui cerita tentang bagaimana berbagai lagu telah mempengaruhi kehidupan mereka.


Image source: Wenever/Twitter

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Wendy sendiri terlihat mulai mengikuti syuting program Mysterious Record Shop pada 21 Desember. Ia menyapa pengemar dari dalam mobil dengan melambaikan tangan. Wendy berambut panjang, sudah memakai riasan, dan tak lupa memakai masker.

Pemirsa pun menantikan kombinasi sempurna antara tawa, emosi, dan kesenangan dari keempat pembawa acara tersebut. Pasalnya, Mysterious Record Shop tak hanya menjadi comeback layar kaca Wendy, tetapi juga Yoon Jong Shin yang sempat rehat sejenak dari acara televisi.

Nantinya, Mysterious Record Shop dijadwalkan akan menayangkan episode pertama pada Januari 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)