home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande dan Dalton Gomez Tunangan, Keluarga Ungkap Rasa Bahagia

Senin, 21 Desember 2020 13:00 by SidikTri | 624 hits
Ariana Grande dan Dalton Gomez Tunangan, Keluarga Ungkap Rasa Bahagia
Image Source: People

DREAMERS.ID - Penyanyi cantik Ariana Grande diketahui telah mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez lewat postingan di akun Instagram pribadinya beberapa saat lalu. Dalam postingan tersebut Ariana mengunggah beberapa foto yang menunjukan momen kebersamaannya dengan Dalton.

Kemudian pada salah satu foto, tampak Ariana Grande juga menunjukkan foto dirinya tengah mengenakan cincin berlian yang diduga merupakan cincin pertunangannya dengan Dalton.

Menanggapi hal tersebut, pihak keluarga Grande pun diketahui langsung memberikan ucapan selamat dan ungkapan rasa bahagianya untuk Ariana dan Dalton. Seperti Joan Grande yang merupakan ibunda Ariana, membagikan kegembiraannya lewat sebuah postingan di twitter.

"Saya sangat senang menyambut Dalton Gomez ke dalam keluarga kami! Ariana, saya sangat mencintaimu dan Dalton!!!! Ini untuk bahagia selamanya! YAY! Xoxoxo," tulisnya. Selain ibunya kakak Grande, Frankie, juga mengucapkan selamat lewat sebuah komentar di postingan adiknya.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

"Saya sangat bahagia untuk kalian berdua dan sangat bersemangat untuk (secara resmi) menyambut Dalton ke dalam keluarga! YAY! Ini hanyalah awal dari kehidupan jangka panjang yang dipenuhi dengan tawa & cinta. Ugh. Saya mencintai kalian berdua! KETERLIBATAN SELAMAT! " tulis Frankie.

Melansir People, kedua orang tua Daston pun juga diketahui sangat berbahagia dengan kabar tersebut, seorang sumber mengatakan bahwa "Mereka tidak bisa lebih bahagia, mereka sangat bersemangat. Ini adalah saat yang membahagiakan bagi mereka, dan kedua orang tua itu sangatlah senang,".

Arina sendiri diketahui mulai berkencan secara diam-diam dengan Daston sejak Januari lalu, baru pada bulan Mei, mereka membuat penampilan resmi pertama mereka dalam video musik duet Grande dengan Justin Bieber 'Stuck with U', sebelum kemudian memposting kebersamaan mereka untuk pertama kalinya di Instagram pada bulan Juni.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)