home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Kim Hye Yoon, Dari Cameo Hingga Jadi Karakter Komik

Senin, 21 Desember 2020 16:00 by Rie127 | 3696 hits
5 Drama Populer Kim Hye Yoon, Dari Cameo Hingga Jadi Karakter Komik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama ‘Extraordinary You’, aktris Kim Hye Yoon cukup menjadi sorotan bagi penggemar drama Korea. Terlebih aktingnya bersama Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook yang membuat penonton gregetan.

Namun, sebelum sukses menjadi peran utama, ia juga pernah menjadi cameo hingga peran pendukung di drama-drama populer. Berikut ini merupakan deretan drama yang pernah dibintangi oleh aktris kelahiran 10 November 1996 tersebut.

1. SKY Castle

Drama yang mengisahkan tentang 4 keluarga yang tinggal di lingkungan elite bernama SKY Castle, di mana mereka bersedia melakukan apa saja dengan biaya berapa pun untuk memastikan bahwa anak-anak mereka masuk ke universitas terbaik.

Kim Hye Yoon berperan sebagai Kang Ye Seo, putri sulung dari Seo Jin, ia memiliki mimpi untuk masuk ke fakultas kedokteran di Universitas Nasional Seoul.

2. I Can Hear Your Voice

Drama ini mengisahkan tentang pengacara Jang Hye Sung (diperankan oleh Lee Bo Young), yang kurang peduli terhadap kliennya. Ia kemudian bertemu degan Park Soo Ha (diperankan oleh Lee Jong Suk), seorang laki-laki yang dapat membaca pikiran seseorang, serta menjadi korban yang diselamatkan Hye Sung 10 tahun yang lalu.

Dalam drama ini Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Yun-jin, teman masa sekolah Hye Sung, yang juga menyebabkan ia dituduh menyelakai temannya Seo Do Yeon (diperankan oleh Lee Da Hee0

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

3. Extraordinary You

Ia juga menjadi tunangan dari Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon), sayangnya Dan Oh jatuh cinta pada Haru (diperankan oleh Rowoon), keduanya berjuang untuk melawan cerita penulis, dimana Haru hanya menjadi tokoh tambahan saja.

4. Record of Youth

Walaupun hanya tampil sebagai cameo di episode pertama, penampilan Kim Hye Yoon sebagai seorang make-up artis bernama Lee Bo Ra sangat mencolok dan menarik perhatian penonton.

Drama ini mengisahkan tentang Sa Hye Jun (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang model tampan dan terkenal yang bermimpi untuk menjadi aktor, dan Ahn Jung Ha (diperankan oleh Park So Dam), seorang make-up artis yang sedang merintis karir

5. Legend of the Blue Sea

Kembali tampil sebagai cameo di drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, Kim Hye Yoon berperan sebagai siswi sekolah yang suka melakukan bully.

Drama ini mengisahkan tentang putri duyung bernama Shim Chung (diperankan oleh Jun Ji Hyun), yang memutuskan untuk tinggal di dunia manusia. Ia kemudian bertemu dengan Joon Jae (diperankan oleh Lee Min Ho), dan kisah cinta mereka dimulai.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)