home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama yang Dibintangi Jang Seung Jo, Ahjussi Rasa Oppa Banget

Senin, 21 Desember 2020 18:40 by Rie127 | 1712 hits
5 Drama yang Dibintangi Jang Seung Jo, Ahjussi Rasa Oppa Banget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Jang Seung Jo cukup menarik perhatian publik karena parasnya yang tampan di usianya yang sudah menginjak 40 tahun. Tidak heran jika mantan suami dari Song Hye Kyo dalam drama ‘Encounter’ ini dijuluki ahjussi rasa oppa.

Tidak hanya itu, aktingnya juga turut menuai pujian dari penonton. Berikut ini merupakan drama yang dibintangi oleh Jang Seung Jo, dari detektif hingga drama yang bakal tayang di tahun 2021.

1. Encounter

Mengisahkan tentang seorang perempuan yang berasal dari keluarga terpandang bernama Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), ia juga merupakan mantan menantu dari keluarga kaya, sementara Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum), merupakan seorang laki-laki biasa yang menikmati semua hal yang ia lakukan.

Jang Seung Jo berperan sebagai Jung Woo Seok, mantan suami dari Soo Hyun yang masih menyimpan rasa pada mantan istrinya tersebut.

2. Snowdrop

Drama yang akan tayang di tahun 2021 ini telah banyak menyita perhatian penggemar drama Korea, karena drama ini akan dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

Jang Seung Jo akan berperan sebagai Lee Kang Moo, pemimpin tim 1 di NSP (Perencanaan Keamanan Nasional). Dia adalah orang yang berprinsip, yang tidak berkompromi dalam situasi apa pun.

3. My Son in Law’s Woman

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengisahkan tentang seorang wanita yang telah menganggap menantunya seperti anaknya sendiri. namun, menantunya itu bertemu dengan orang lain, kemudian jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Drama ini diperankan oleh Seo Ha Jun, Yang Jin Sung, hingga Park Sun Cheon. Jang Seung Jo sendiri berperan sebagai Choi Jae Young.

4. Familiar Wife

Drama ini menceritakan tentang suami yang merasa tidak merasa bahagia dengan kehidupan pernikahannya. Suatu hari, dia diberikan kesempatan untuk mengubah hidupnya.

Jang Seung Jo berperan sebagai Yoon Joong Hoo, pegawai bank sekaligus teman dekat dari Cha Joo Hyuk (diperankan oleh Ji Sung).

5. The Good Detective

Mengisahkan tentang sekumpulan detektif yang berjuang untuk mencari kebenaran. Jang Seung Jo berperan sebagai Oh Ji Hyuk, detektif pembunuhan yang telah bekerja selama 9 tahun. Ia menyelidiki kasus dengan menggunakan bukti dan wawasan jiwa penjahat. Ia juga menderita insomnia karena trauma masa lalu.

Drama ini juga dibintangi oleh Son Hyun Jo, Lee Elijah, Oh Jung Se, dan Ji Seung Hyun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)