home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Jo In Sung, Ada yang Syuting di Indonesia

Senin, 21 Desember 2020 20:40 by Rie127 | 2242 hits
5 Drama Korea Populer Jo In Sung, Ada yang Syuting di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo In Sung termasuk salah satu aktor favorit di kalangan penggemar drama Korea, meskipun sudah terbilang berumur. Ahjussi satu ini sukses membuat kaum hawa jatuh cinta karena pembawaan karakternya yang mendalam.

Berikut ini merupakan deretan drama yang diperankan oleh Jo In Sung, dari peran pendukung, hingga tokoh utama yang berjuang untuk melawan gangguan mental.

1. Dear My Friends

Drama ini menceritakan kehidupan lansia dan anak-anak muda yang menjadi bersahabat. Park Wan (diperankan oleh Ko Hyun Jung) adalah seorang penerjemah yang selalu menurut kepada ibunya.

Dalam drama ini Jo In Sung berperan sebagai Seo Yun Ha. Ia baru muncul di pertengahan cerita sebagai pacar Park Wan

2. That Winter the Wind Blows

Jo In Sung berperan sebagai Oh Soo, pria yang berpura-pura menjadi saudara dari perempuan buta bernama Oh Young (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang telah lama terpisah untuk menguasai hartanya demi melunasi utang judinya.

3. It’s Okay That’s Love

Jo In Sung berperan sebagai penulis bernama Jang Jae Yeol,yang menderita gangguan mental atau skizodrenia, gangguan yang mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berpikir, merasakan, dan berperilaku dengan baik.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sementara itu ada Ji Hae Soo (diperankan oleh Gong Hyo Jin), penyewa dari rumah milik Jae Yeol. Ia juga yang membantu Jae Yeol untuk menyembuhkan penyakitnya.

4. Memories of Bali

Sama seperti judulnya, drama ini melakukan syutingnya di Bali, Indonesia. diaman tempat tersebut akan memiliki banyak kenangan. Drama ini juga dibintangi oleh Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Su b, dan Park ye Jin

Jo In Sung berperan sebagai Jeong Jae Min, anak bungsu dari keluarga kaya, sekaligus Ketua Grup Pax. Dia tidak tertarik dalam bisnis, tidak bertanggung jawab, sombong, kekanak-kanakan, egois dan playboy.

Jae Min kemudian bertunangan dengan Choi Young Joo (diperankan oleh Park Hye Jin), yang berasal dari keluarga yang setara kekayaan dan kekuasaannya. Namun, keduanya tidak saling mencintai.

5. Spring Day

Dirilis pada tahun 2005, drama ini mengisahkan tentang hubungan cinta segitiga yang terjadi antara 1 perempuan dan 2 saudara laki-laki.

Jo In Sung berperan sebagai Eun Sub, saudara tiri dari EUn Ho (diperankan oleh Ji Jin Hee), keduanya memiliki hubungan yang tidak baik. Seiring dengan berjalanya waktu, Eun Sub jatuh cinta pada pacar Eun Ho, Jung Eun (diperankan oleh Ko Hyun Jung).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)