home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Moving', Gaet Jo In Sung dan Han Hyo Joo

Selasa, 22 Desember 2020 09:00 by Rie127 | 3289 hits
Sinopsis Drama ‘Moving', Gaet Jo In Sung dan Han Hyo Joo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Moving’ menambah deretan drama Korea yang akan tayang pada tahun 2021 mendatang. drama adaptasi webtoon ini akan menggaet aktor dan aktris populer seperti Jo In Sung, Han Hyo Joo, hingga Cha Tae Hyun.

Berdasarkan webtoon karya Kang Full dengan judul yang sama, ‘Moving’ merupakan drama bergenre supernatural yang mengisahkan tentang siswa sekolah menengah dan orang tua mereka memiliki rahasia yang tidak diketahui orang lain.

Jo In Sung dan Han Hyo Joo sendiri telah ditawari untuk berperan sebagai tokoh utama pria dan wanita, yang kemungkinan akan menjadi orang tua dari anak-anak yang memiliki rahasia tersebut.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Namun hingga saat ini Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Cha Tae Hyun masih dalam tahap pembicaraan. Kabarnya drama ini juga akan mengalami kemunduran waktu tayang hingga tahun 2022.

Jika Jo In Sung menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi drama pertamanya setelah 7 tahun sejak ia membintangi drama ‘Dear My Friends’ pada tahun 2014 lalu.

Sementara itu, ini juga akan menjadi drama pertama Han Hyo Joo setelah 5 tahun, sejak ia membintangi drama populer ‘Two World: W’ bersama dengan lawan mainnya Lee Jong Suk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)