home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bono, Hasley, Hingga Pharrell Williams Akan Bintangi Film 'Sing 2'

Selasa, 22 Desember 2020 12:20 by SidikTri | 424 hits
Bono, Hasley, Hingga Pharrell Williams Akan Bintangi Film 'Sing 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Illumination telah mengumumkan akan segera merilis film animasi ‘Sing 2’ yang merupakan sekuel dari film animasi pertama yang tayang pada 2016 silam. Film animasi ini menceritakan tentang sekelompok hewan dengan bakat menyanyi yang luar biasa.

Deretan pengisi suara pada film pertama seperti bintang Matthew McConaughey, Scarlett Johansson, Reese Witherspoon, Taron Egerton, Nick Kroll, dan Tori Kelly dipastikan akan kembali mengisi peran yang sama. Film sekuel ini juga akan kembali disutradarai oleh Garth Jennings.

Kemudian dalam Sing 2 ini juga akan menambahkan beberapa karakter dan pemeran baru, salah satunya adalah Paul David Hewson atau lebih akrab dipanggil Bono, seorang penyanyi grup band rock asal Irlandia. Ini akan menjadi debut pertama Bono dalam suatu proyek film animasi.

Baca juga: Film Animasi Korea, Red Shoes and The Seven Dwarfs Dinominasikan untuk Oscar

Bono akan memerankan karakter seekor singa bernama Clay Calloway. Clay adalah legenda rock tertutup yang akan direkrut Buster (McConaughey) dan para penyanyi lainnya untuk pertunjukan terbaru mereka. Dalam suatu wawancara, Bono pun mengungkap kegembiraanya karena bisa bekerja sama dengan sutradara Garth yang merupakan idolanya.

“Seorang pemberani yang benar-benar memilih untuk bekerja dengan anak-anak dan hewan! Saya pertama kali melihat Son of Rainbow sebelum keluar di Sundance dan langsung menjadi penggemarnya. Sing pertama sangat menyenangkan. Saya memiliki pengalaman tak terlupakan menonton animasi seperti itu," ungkap Bono kepada Rolling Stone dilansir dari Entertainment Weekly.

Selain Bono anggota pemeran baru lainnya termasuk Bobby Cannavale sebagai mogul serigala yang kejam bernama Jimmy Crystal, Halsey sebagai putrinya yang bernama Porsche, dan Pharrell Williams sebagai Alfonso, pemilik truk es krim gajah yang baik hati. Sedangkan pemeran lain seperti Letitia Wright, Eric Andre, dan Chelsea Peretti hingga kini belum diketahui karakternya.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)