home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurangi Angka Jomblo, Thailand Gelar Tur Wisata Cari Jodoh

Selasa, 22 Desember 2020 15:50 by RizkiSetiawaan | 516 hits
Kurangi Angka Jomblo, Thailand Gelar Tur Wisata Cari Jodoh
Image Source: fodora.com

DREAMERS.ID - Tinder menjadi salah satu aplikasi populer untuk mencari pasangan, yang dilirik oleh pemerintah Thailand untuk mengurangi angka jomblo alias orang yang belum memiliki pasangan di negaranya.

Melansir CNN Indonesia, Badan Pariwisata Thailand (TAT) mengumumkan kerja samanya dengan aplikasi kencan yaitu Tinder untuk menggelar tur wisata bernama 'Single Journey'. Wisata itu juga digunakan sebagai cara untuk menaikkan kembali perjalanan domestik Thailand.

Untuk mengikuti 'Single Journey', kamu harus bersedia dikarantina di kamar hotel selama 14 hari dan membayar aplikasi visa paket perjalanan. Ada sembilan rute yang disiapkan dan tiga trip telah diuji coba, dengan tur pertama berlangsung pada 20 Desember di sepanjang Sungai Chao Pharaya Bangkok untuk 100 peserta lajang.

Baca juga: Band Hits Thailand Akan Manggung di Jakarta! Intip Detail Konsernya

Trip ini berlangsung seharian termasuk sesi jalan-jalan, makan malam dan mendengarkan nasihat dari ahli Feng Shui yang akan berbagi tip tentang bagaimana memberi penghormatan kepada Buddha dan meminta berkah. Dalam perjalanan ini, tentu saja ratusan peserta akan menemukan bahan obrolan.

Dua trip lainnya adalah pesta tepi pantai dan konser di Phuket serta perjalanan kereta api ke Bendungan Pa Sak Jolasid di Lopburi. Keduanya akan berlangsung pada bulan Januari 2021 dan masing-masing untuk hingga 50 peserta lajang.

Pemesanan tur wisata ini dibuka pada 15 Desember dan dapat dilakukan melalui situs web Sneaksdeal (dalam bahasa Thai). "Paket perjalanan ini menargetkan pelancong single yang lebih suka bepergian sendiri ke berbagai tujuan di Thailand," kata Gubernur TAT, Mr Yuthasak Supasorn.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)