home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Bicara Soal Dua Peran Berbeda di Drama dan Film Terbaru

Selasa, 22 Desember 2020 12:40 by fzhchyn | 349 hits
Kim Hye Yoon Bicara Soal Dua Peran Berbeda di Drama dan Film Terbaru
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Kim Hye Yoon menghiasi majalah @star1 edisi terbaru dengan pemotretannya yang sporty dan stylish. Dalam wawancara yang menyertainya, sang aktris berbicara tentang dua proyek aktingnya yang akan segera dirilis.

Dalam drama baru JTBC ‘Snowdrop’, yang digarap sutradara dan penulis drama ‘SKY Castle’, Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan universitas karena keadaan finansial keluarganya.

Kim Hye Yoon mengatakan, “Aku telah mengambil peran Kye Boon Ok, operator telepon di asrama. Di adalah karakter yang tidak sengaja pergi ke pertemuan sebagai anggota pengganti dan mengalami berbagai peristiwa setelahnya.”

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Mengenai profesi unik dari karakternya itu, ia berkata, “Karena aku menganggapnya sebagai pekerjaan yang tidak dapat kau lihat akhir-akhir ini, rasanya sangat asing dan aneh pada awalnya." Dan menambahkan, "Aku mencari bahan referensi saat melakukan penelitian tentang masa-masa itu.”

Kim Hye Yoon juga berbicara tentang film barunya ‘The Girl Riding a Bulldozer’, yang menceritakan kisah Hye Young (diperankan Kim Hye Yoon), yang menyelidiki keberadaan ayahnya setelah mengalami kecelakaan yang tidak terduga.

Ia menyatakan, “Gambaran khas dari seorang 'gadis muda' di media adalah seseorang yang lemah dan membutuhkan perlindungan, tetapi gadis dalam film tersebut akan menentang kekuatan yang besar untuk melindungi keluarganya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)