home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Park Hye Soo, Lawan Main Jaehyun di Drama ‘Dear M’

Rabu, 23 Desember 2020 08:30 by Rie127 | 2086 hits
5 Drama Park Hye Soo, Lawan Main Jaehyun di Drama ‘Dear M’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini aktris Park Hye Soo menarik perhatian penggemar karena perannya dalam drama ‘Dear M’ yang juga akan menjadi lawan main dari Jaehyun NCT.

Namun, ternyata Hye Soo sudah pernah bermain di beberapa drama populer, bahkan menjadi peran utama. berikut inimerupakan deretan drama yang pernah dibintangi oleh Hye Soo.

1. The Gang Doctor

Mengisahkan tentang perjuangan Im Tae Hyun (diperankan oleh Joo Won) seorang ahli bedah yang terus menerus diganggu oleh penagih hutang karena adik perempuannya, yang membutuhkan dialisis ginjal yang mahal.

Agar dapat menghasilkan uang yang banyak, ia menemui pasien secara pribadi dengan biaya yang tinggi. Ia bahkan tidak peduli latar belakang pasien tersebut, selama dapat dibayar engan harga tinggi.

Namun hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Han Yeo Jin (diperankan oleh Kim Tae Hee), pewaris chaebol yang telah koma selama tiga tahun. Tae Hyun membantu Yeo Jin untuk bangun dari tidurnya.

Hye Soo berperan sebagai Kim So Hyun, seorang peremuan yang juga dirawat dirumah sakit karena menderita penyakit

2. Hello, My Twenties

Pada tahun 2016 Hye Soo mendapatkan kesempat untu menjadi peran utama dalam drama ‘Hello, My Twenties!’. Dalam serial drama ini, Hye Soo berperan sebagai Yoo Eun Jae, mahasiswi psikologi dan anggota termuda dalam geng pertemanannya.

3. Saimdang, Memoir of Colors

Baca juga: Park Hye Soo Ajukan Tuntutan Pidana dan Ganti Rugi Atas Pencemaran Nama Baik

Di tahun 2017, Hye Soo kembali membintangi drama dengan peran yang cukup penting, yaitu sebagai Saimdang saat remaja.

‘Samidang, Memoir of Colors’ sendiri menceritakan tentang seorang dosen sejarah seni di Korea yang secara tidak sengaja menemukan buku harian kuno yang sudah lama menghilang.

Dari buku tersebut sang dosen bisa melihat bagaimana kehidupan dan perjalanan seni dari sudut pandang seorang seniman bernama Shin Saimdang di era Joseon.

4. Introverted Boss

 

Mengisahkan tentang tentang Eun Hwan Ki (diperankan oleh Yeon Woo Jin), seorang CEO di sebuah perusahaan pelayanan masyarakat. Ia memiliki sekretaris bernama Chae Ro Woon (diperankan oleh Park Hye Soo) yang aktif dan sangat haus pujian.

Hingga suatu ketika Chae Ro Woon menyadari bahwa ia memiliki perasaan khusus kepada Eun Hwan Ki. Ia pun bertekad mendekati bosnya dan mengungkap sifat Eun Hwan Ki yang sebenarnya.

5. Dear M

Drama yang akan tayang pada tahun 2021 ini menceritakan tentang pencarian ‘M’, seseorang yang misterius dan populer di komunitas online Universitas Seoyeon lewat sebuah pos yang tidak diketahui siapa pengirimnya atau anonim.

Park Hye Soo sendiri akan berperan sebagai Ma Joo Ah, mahasiswi yang ceria, penuh energi positif dan dapat membuat orang-orang disekitarnya bahagia. Ia juga merupakan sahabat dari Cha Min Ho yang diperankan oleh Jaehyun selama 12 tahun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)