home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Bae Hyun Sung, Pernah Jadi Karakter Komik Lho!

Rabu, 23 Desember 2020 13:00 by Rie127 | 3169 hits
5 Drama Bae Hyun Sung, Pernah Jadi Karakter Komik Lho!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Bae Hyun Sung memang dikenal karena perannya dalam web drama populer ‘Love Playlist’. Sejak itu ia juga muncul sebagai cameo, hingga mendapatkan peran dalam drama-drama populer.

Berikut ini merupakan deretan drama yang pernah diperankan oleh aktor kelahiran 3 Mei 1999 tersebut, dimulai dari menjadi cameo, hingga tokoh dalam sebuah dunia komik.

1. What’s Wrong With Secretary Kim

Menceritakan tentang percintaan seorang wakil presiden di perusahaan bernama Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) yang memiliki penampilan sempurna, kaya, namun sombong, dengan sekretarisnya Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) yang juga menaruh hati pada bosnya.

Dalam drama ini, Bae Hyun Sung tampil untuk menjadi cameo sebagai pegawai magang di perusahaan.

2. Love Playlist

Merupakan web drama populer, ‘Love Playlist’ mengisahkan tentang kehidupan percintaan yang dialami oleh para remaja, dan menggambarkan realitas kehidupan sehari-hari.

Bae Hyun Sung turut menjadi peran utama, bersama Kim Sae Ron, Jung Shin Hye, Park Jung Woo, Kim Hyung Suk, hingga Kim Woo Suk.

3. Extraordinary You

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Drama ini menceritakan tentang Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang menyadari dirinya adalah tokoh komik yang memerankan karakter kecil, bukan peran utama. Ia kemudian jatuh cinta pada Haru (diperankan oleh Rowoon) yang merupakan karakter tambahan dalam komik, sehingga ia tidak banyak memiliki peran.

Bae Hyun Sung berperan sebagai Baek Joon Hyun, adik dari Baek Kyung (diperankan oleh Lee Jae Wook), ia juga menyadari dirinya merupakan karakter dari komik.

4. Hospital Playlist

Drama ini menceritakan tentang lima dokter yang memiliki gelar spesialis tersendiri, dan telah menjadi sahabat baik sejak sekolah kedokteran hingga bekerja di rumah sakit yang sama.

Baek Hyun Sung sendiri berperan sebagai seorang dokter bernama Jang Hong Do. Meskipun menjadi peran pendukung, akting dari Bae Hyun Sung ini juga menuai pujian lho, Dreamers!

5. Dear M

Menceritakan tentang pencarian ‘M’, seseorang yang misterius yang populer di komunitas online Universitas Seoyeon lewat sebuah pos yang tidak diketahui siapa pengirimnya atau anonim. Drama ini juga diperankan oleh Jaehyun NCT dan Park Hye Soo.

Bae Hyun Sung berperan sebagai kekasih Seo Ji Min (diperankan oleh No Jong Ui), bernama Park Ha Neul, seseorang yang bekerja keras untuk meraih cinta dan mimpi. Ia juga berbicara apa adanya, namun menjadi pemalu ketika berada di samping Ji Min.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)