home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Undercover, Serial Netflix 2021 yang Dibintangi Han So Hee

Rabu, 23 Desember 2020 18:20 by bellaevania | 1431 hits
Sinopsis Undercover, Serial Netflix 2021 yang Dibintangi Han So Hee
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama fenomenal ‘The World of The Married’. Aktris Han So Hee masuk dalam jajaran pemeran utama dalam serial Netflix berjudul ‘Undercover’ yang bergenre aksi. Aktor Ahn Bo Hyun, Park Hee Sun, Lee Hak Joo, Kim Sang Ho dan Jang Ryul juga dipastikan bergabung dalam serial ini.

Mengisahkan tentang Ayah Yoon Ji-Woo (Han So Hee) yang meninggal mendadak. Dia ingin membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Untuk itu Yoon Ji-Woo bergabung dalam kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa.

Choi Moo-Jin (Park Hee Soon) adalah bos dari geng narkoba. Dengan bantuan Choi Moo-Jin dan untuk mengungkap alasan kematian ayahnya, Yoon Ji-Woo bergabung dengan departemen kepolisian dan menjadi tahi lalat bagi kelompok narkoba tersebut.

Baca juga: Laris Manis, Inilah Deretan Proyek Akting Kim Young Dae di Tahun 2021

Yoon Ji-Woo ditugaskan untuk bekerja di unit investigasi narkoba di departemen kepolisian dibawah pimpinan Cha Gi Ho (Kim Sang Ho). Rekannya di sana adalah Detektif Jeon Pil-Do (Ahn Bo Hyun).

Sementara Lee Hak Joo akan memainkan karakter Jung Tae Joo, bawahan Choi Moo Jin yang sangat sertia. Serta aktor Jang Ryul sebagai Do Kang Je, mantan anggota jaringan narkoba yang dikeluarkan dari geng dan berupaya balas dendam.

Serial Netflix 'Undercover' akan disutradarai oleh Kim Jin Min, yang sebelumnya mengarahkan serial populer 'Extracurricular'. Dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)