home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Mengaku Kaget dengan Budget Fantastis ‘Sweet Home’

Rabu, 23 Desember 2020 10:40 by fzhchyn | 390 hits
Song Kang Mengaku Kaget dengan Budget Fantastis ‘Sweet Home’
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netfilx ‘Sweet Home’ saat ini tengah menikmati kesuksesannya dan menjadi salah satu tontonan terpopuler di platform streaming tersebut. Aktor utama Song Kang baru-baru ini membahas mengenai kesuksesan drama barunya itu.

Song Kang mengatakan, “Aku tidak tahu tentang 30 miliar won (sekitar 387 miliar rupiah). Setelah mendengarnya, aku tiba-tiba merasakan banyak tekanan. Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa lebih baik memimpin drama sebagai Hyun Soo.”

“Aku perlu menunjukkan sisi baik dan jahat Hyun Soo, jadi aku punya banyak pemikiran tentang karakter secara umum. Bagaimana aku bisa menunjukkan sisi jahatnya dengan lebih efektif? Bagaimana aku bisa menunjukkan sisi kesepiannya dengan lebih efektif?”

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Ia melanjutkan, “Pada akhirnya, aku menemukan metide ederhana untuk fokus pada sisiku yang paling tertutup saat memerankan Hyun Soo, dan mengeluarkan pikiran jahat terdalamku saat memerankan Hyun Soo yang jahat.”

‘Sweet Home’ saat ini menduduki peringkat Top 10 di Netflix wilayah Amerika Serikat, pertama kalinya bagi drama Korea. Song Kang mengatakan, “Aku masih tidak percaya. Aku senang bahwa drama yang aku kerjakan telah menerima begitu banyak cinta dan peringkat yang sangat tinggi, tetapi itu tidak terasa nyata. Sampai sekarang, aku hanya memiliki perasaat positif tentang hal itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)