home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David Gordon Green Akan Sutradarai Sekuel Film The Exorcist

Rabu, 23 Desember 2020 13:20 by SidikTri | 376 hits
David Gordon Green Akan Sutradarai Sekuel Film The Exorcist
Dreamers.id

DREAMERS.ID - David Gordon Green yang merupakan sutradara dari dua film horor populer ‘Halloween’ dan ‘Pineapple Express’, dikabarkan akan bergabung dalam proyek sekuel dari film horor klasik ‘The Exorcist for Blumhouse’ yang tayang pada 1973 silam.

Ini tentu menjadi berita yang mengejutkan, setelah pada pekan lalu William Friedkin yang merupakan sutradara dari film aslinya membantah akan membantu membuat versi baru The Exorcist. "Ada rumor di IMDB bahwa saya terlibat dengan versi baru The Exorcist," tweet sutradara itu.

"Ini bukan rumor, ini bohong besar. Tidak ada cukup uang atau motivasi di dunia ini untuk membuatku melakukan ini." tambah Friedklin. Sebelumnya pembuatan sekuel film horor ini telah beberapa kali dilakukan.

Seperti film ‘Exorcist II: The Heretic’ yang tayang pada tahun 1977 silam yang kemudian banyak dicemooh oleh para penggemarm dan juga ‘The Exorcist III’ yang disutradarai oleh penulis novel Exorcist, William Peter Blatty, film itu kemudian tayang pada tahun 1990.

Film The Exorcist sendiri menceritakan tentang seorang gadis kecil yang kerasukan setan, dan usaha nekat ibunya yang mencoba menyembuhkan putrinya tersebut lewat suatu ritual pengusiran setan (eksorsisme). Film asli dibintangi oleh Max von Sydow, Ellen Burstyn, Jason Miller, dan Linda Blair.

Selain proyek film ini, Gordon Green juga diketahui telah terlibat dalam pembuatan sekuel film Hallowen yang berjudul ‘Halloween Kills’. Setelah ditunda karena pandemi COVID-19, film itu kemudian dijadwalkan tayang di bioskop pada Oktober 2021.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)