home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Cek Seberapa Aktif Kamu di TikTok Lewat Fitur 'Year on TikTok'

Rabu, 23 Desember 2020 15:30 by RandyW | 1036 hits
Cara Cek Seberapa Aktif Kamu di TikTok Lewat Fitur 'Year on TikTok'
Image Source: Newsroom | TikTok

DREAMERS.ID - Menyusul aplikasi populer lainnya, TikTok kini hadir dengan fitur baru bernama 'Year on TikTok' yang tersedia di aplikasinya baik itu Android maupun iOS. Fitur ini merangkum seluruh aktifitas kamu di TikTok selama tahun 2020.

Melansir CNET via CNN Indonesia, fitur 'Year on TikTok' mirip dengan fitur baru yang ditemukan di Apple Music, YouTube Music, Tidal, dan Spotify. Seluruh aplikasi itu membuat fitur memungkinkan pengguna melihat kembali bagaimana mereka menghabiskan tahun 2020.

Fitur 'Year on TikTok' juga akan mengidentifikasi jenis video yang paling banyak kamu lihat, sukai, atau bagikan. Baik itu video berupa kerajinan, memasak, hewan, perjalanan, atau salah satu dari banyak komunitas yang sekarang telah bermunculan di platform TikTok.

Baca juga: TikTok Dilaporkan Hapus Jutaan Konten Terkait Konflik Israel-Hamas

Melansir Tech Crunch via CNN Indonesia, fitur 'Year on TikTok’ juga memungkinkan pengguna mengetahui berapa lama menghabiskan waktu di TikTok, seberapa sering berkomentar, berbagi video, trek favorit, dan banyak lagi.

Pengguna juga memiliki kesempatan untuk membagikan video itu langsung ke profil TikTok sendiri untuk menerima lencana profil khusus yang menempatkan '2020' di atas foto profil pengguna

Berdasarkan pernyataan Twitter, fitur 'Year on TikTok' hanya bisa dinikmati jika pengguna sudah menggunakan TikTok versi 18.1.1. Setelah itu, ketuk ikon 'Year on TikTok' di feed For You atau di halaman Discover. Nantinya, video rangkuman kegiatanmu setahun di TikTok bisa dibagikan juga di akun sendiri.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)