home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Trailer Film Terbaru Eddie Murphy 'Coming 2 America'

Rabu, 23 Desember 2020 14:40 by SidikTri | 1259 hits
Intip Trailer Film Terbaru Eddie Murphy 'Coming 2 America'
Image Source: Entertaintment Weekly

DREAMERS.ID - Film terbaru Eddie Murphy, ‘Coming 2 America’, telah merilis trailernya di kanal Youtube Amazon Prime Video pada Selasa (22/12) kemarin. Film ini merupakan sekuel dari film pertama ‘Coming to America’ yang tayang pada 1988 silam.

Film kali ini mengambil latar saat Akeem (Eddie Murphy) hendak bersiap untuk menjadi raja. Ia kemudian mengetahui bahwa dirinya mempunyai seorang putra bernama Lavelle (Jermaine Fowler) dari hubungannya dengan seorang wanita dari Queens (Leslie Jones).

Ia bersama rekan terpercayanya Semmi (Arsenio Hall) kemudian berencana untuk mencarinya, petualangan mereka pun kembali dimulai. Film sekuel ini dilaporkan juga akan dibintangi oleh KiKi Layne, Tracy Morgan, Rick Ross, dan Wesley Snipes.

Baca juga: Eddie Murphy Bagi Tips Sukses, Sentil Insiden Will Smith Tampar Chris Rock

Pemeran film pertama seperti Shari Headley, Paul Bates, John Amos, dan James Earl Jones juga dikabarkan akan kembali perankan karakter yang sama. Film ini disutradarai oleh Craig Brewer dengan naskah ditulis oleh Kenya Barris.

Dalam suatu wawancara, Brewer mengatakan bahwa bekerja sama dengan dua aktor hebat seperti Addie dan Arsenio adalah suatu pengalaman terbesarnya. Ia juga merasa terhormat dapat mengarahkan film yang ditulis oleh Barris yang ia sebut sebagai raja dunia hiburan. Film ini sendiri akan tayang pada 5 Maret 2021.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)