home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Yuri SNSD, Dari Penulis Fiksi Hingga Pengacara yang Selalu Kalah

Rabu, 23 Desember 2020 19:00 by Rie127 | 526 hits
5 Drama Korea Yuri SNSD, Dari Penulis Fiksi Hingga Pengacara yang Selalu Kalah
Dreamers.id

 

DREAMERS.ID - Tidak hanya Yoona yang sukses berkarir di dunia akting selain menjadi member SNSD. Kwon Yuri yang juga merupakan member dari girl grup asuhan SM Entertainment tersebut juga sukses merambah dunia akting pada 2012.

Berikut ini merupakan deretan drama Yuri, dimulai dari penulis sebuah cerita fiksi, hingga menjadi seorang pengacara yang selalu kalah saat di persidangan dan harus terus berjuang untuk membela yang lemah.

1. Fashion King

Drama yang cukup populer di tahun 2012 ini mengisahkan tentang kehidupan para desainer, tentunya dibumbui oleh romansa cinta yang rumit dan penuh konflik.

Drama ini diperankan oleh Yoo Ah In sebagai Kang Young Gul, Shin Se Kyung sebagai Lee Ga Young, hingga Lee Je Hoon yang berperan sebagai Jung Jae Hyuk. Yuri sendiri berperan sebagai Choi Anna

2. Neighborhood Hero

Mengisahkan tentang mantan agen rahasia yang sangat terlatih, ia memutuskan untuk menyembunyikan masa lalunya dan membeli sebuah bar bernama ‘Neighborhood’ dan menjalankan bisnisnya sebagai pemilik bar.

Yuri berperan sebagai Bae Jung Yeon, penulis fiksi yang membuat cerita tentang kasus Shi Yoon (diperankan oleh Park Shi Hoo) dan presiden Hwang (diperankan oleh Song Jae Ho).

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

3. Gogh the Starry Night

Drama ini mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita dalam meraih karir, namun harus terjebak dalam hubungan romansa di kantor, disaat dirinya sedang tidak memikirkan hubungan cinta.

Yuri berperan sebagai Go Ho, karyawan perusahaan iklan yang jarang dipuji bosnya yang temperamental, Kang Tae Ho (diperankan oleh Kim Young Kwang). Namun sebenarnya Tae Ho menyimpan rasa pada Go Ho.

Konflik mulai muncul ketika mantan pacar Go Ho, Hwang Ji Hoon (diperankan oleh Lee Ji Hoon) kembali hadir dalam kehidupan Go Ho.

4. Defendant

Drama ini mengisahkan tentang Park Jung Woo (diperankan oleh Ji Sung), seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Suatu hari, dia bangun dan mendapati dirinya dikurung di kantor polisi, ia dituduh dan dijatuhi hukuman mati. Ia harus berjuang untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

Yuri sendiri berperan sebagai Seo Eun Hye, pengacara yang berusaha untuk bersikap rasional tapi selalu kalah dalam pengadilan.

5. Dae Jang Geum is Watching

Drama ini bercerita seputar kehidupan yang sibuk, hubungan asmara, dan kecintaan terhadap makanan dari tiga bersaudara, Han San Hae (diperankan oleh Shin Dong Wook), Han Jin Mi (diperankan oleh Kwon Yuri), dan Han Jeong Sik (diperankan oleh Lee Yeol Eum).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)