home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Drama Sisyphus: The Myth, Park Shin Hye Jadi Pejuang Tangguh

Rabu, 23 Desember 2020 17:20 by muthiasp | 583 hits
Teaser Drama Sisyphus: The Myth, Park Shin Hye Jadi Pejuang Tangguh
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru Park Shin Hye dan Cho Seung Woo sangat membuat penasaran. Drama spesial 10 tahun JTBC berjudul Sisyphus: The Myth itu akhirnya merilis video teaser perdana yang penuh aksi dari kedua bintang saat menghadapi kehancuran dunia.

Sinopsisnya, Sisyphus: The Myth adalah drama misteri fantasi yang berfokus pada insinyur jenius Han Tae Sool (Cho Seung Woo), yang memulai perjalanan berbahaya untuk menemukan kebenaran. Dan aksi penyelamatnya Kang Seo Hae (Park Shin Hye), yang telah menempuh jalan panjang dan berbahaya.

Karakter Han Tae Sool adalah salah satu pendiri perusahaan Quantum and Time. Dikenal sebagai yang paling jenius, sangat terampil dalam bidang teknik dan pengkodean, serta berwajah tampan. Inovasinya mengangkat Quantum and Time ke tingkat internasional, sehingga disebut sebagai pahlawan nasional dan keajaiban dalam dunia teknik Korea.

Namun, hal-hal berbeda terjadi dalam kehidupan nyata. Setelah kakak laki-lakinya meninggal mendadak 10 tahun lalu, perilakunya yang nyentrik membuat saham perusahaan berfluktuasi. Kemudian suatu hari, dia menemukan kebenaran mengejutkan tentang kematian saudaranya, membuatnya melakukan perjalanan berbahaya.

Karakter Park Shin Hye, Kang Seo Hae adalah seorang pejuang kuat yang bisa meluncur dengan tali di antara gedung-gedung bertingkat tinggi di Seoul, menjatuhkan pria besar dengan tangan kosong, dan ahli dalam segala hal mulai dari menembak hingga memasang bom dan pertarungan tangan kosong.

Baca juga: 7 Cewek Tangguh di Drama Korea Tahun 2021, Siapa Jagoan-mu?

Kang Seo Hae menguasai keterampilan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di dunia dalam menaklukkan gangster dan panglima perang. Dalam video teaser, terlihat sekilas tentang dunia berbahaya yang ditinggali Han Tae Sool dan Kang Seo Hae.

Kang Seo Hae bertarung melawan sosok misterius yang berusaha mengakhiri hidupnya. Terlepas dari semua perjuangan yang harus dia lalui, dia melakukan apa pun untuk bertahan hidup dan melindungi Han Tae Sool. Dia mengklaim, "Jika saya menyelamatkan Anda, Anda dapat menyelamatkan dunia."

Kang Seo Hae dan Han Tae Sool bergandengan tangan dan bersumpah untuk menjadi penyelamat satu sama lain. Han Tae Sool menyatakan, “Mari kita akhiri ini,” dan Kang Seo Hae dengan percaya diri berseru, “Kita bisa melakukannya kali ini. Saya bisa mengubah segalanya kali ini."

Drama Sisyphus: The Myth mungkin akan masuk jajaran drama blockbuster Korea. Pasalnya, latar belakang cerita yang tidak bisa membuat tim produksi harus ekstra detil memoles setiap adegan. Serta berbagai CG untuk menghidupkan kekacauan bumi yang memukau.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)