home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Jung Il Woo, Pernah Jadi Malaikat Maut Ganteng

Kamis, 24 Desember 2020 09:00 by Rie127 | 1959 hits
5 Drama Populer Jung Il Woo, Pernah Jadi Malaikat Maut Ganteng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Jung Il Woo telah memulai debut aktingnya sejak tahun 2006 lewat peran kecil dalam film ‘The World of Silence’. Ia kemudian mulai dikenal saat ia membintangi drama ‘Unstoppable High Kick’, sebagai Lee Yoon Ho.

Sejak saat itu ia sering mendapatkan peran utama dalam drama dan menarik perhatian penonton, berikut ini merupakan deretan drama Jung Il Woo yang sukses membuat penonton jatuh cinta dan terpanah.

1. 49 Days

Nama Jung Il Woo semakin populer ketika ia mendapatkan peran sebagai malaikat maut bernama Song Yi Soo, yang tampan, keren, dan jauh dari kata menyeramkan.

Drama ini mengisahkan tentang Shin Ji Hyun (diperankan oleh Nam Gyu Ri) yang harus mengumpulkan 3 tetes air mata tulus, agar ia bisa terbangun dari koma. Untuk menjalani hidup, ia meminjam tubuh Song Yi Kyung (diperankan oleh Lee Yo Won), seorang pekerja part-time yang tidak memiliki semangat hidup.

2. The Moon That Embrace The Sun

Drama populer pada tahun 2012 ini mengisahkan tentang Pangeran Lee Hwon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) yang memutuskan untuk memilih Han Yeon Woo (diperankan oleh Kim Yoo Jung) sebagai istri.Sayangnya, rencana tersebut gagal ketika Yeon Woo ditemukan meninggal karena ilmu hitam.

8 tahun kemudian, Lee Hwon  (diperankan oleh Kim Soo Hyun) telah diangkat menjadi raja dan menikahi perempuan yang tidak ia cintai, karena ia masih mencintai Yeon Woo (diperankan oleh Han Ga In). seakan takdir berpihak pada keduanya, mereka kembali dipertemukan ketika Yeon Woo menjadi peramal di Istana.

Jung Il Woo sendiri berperan menjadi Pangeran Yang Myung, yang juga mencintai Yeon Woo. Namun, ia harus mengikhlaskan perasaannya, karena ia sangat menyayangi adiknya, Lee Hwon.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

3. Cinderella and The Four Night

Seperti judulnya, drama ini bercerita tentang kisah cinderella versi modern bernama Eun Ha Won (diperankan oleh Park So Dam) berbeda dengan kisah dongengnya, cinderella di sini adalah gadis yang pantang menyerah, berani, dan kuat.

Suatu hari, ia mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan di sebuah rumah mewah bernama Sky House. Di sana, tinggal tiga sepupu yang memiliki wajah tampan dan kaya, namun memiliki sifat yang angkuh dan kasar. Ketiga pemuda tersebut adalah Ji Woon (diperankan oleh Jung Il Woo), Hyun Min (diperankan oleh Ahn Jae Hyun), dan Seo Woo (diperankan oleh Lee Jung Shin).

4. Cool Guys, Hot Ramen

Dalam drama ini Jung Il Woo berperan sebagai Cha Chi Soo, siswa SMA yang juga merupakan pewaris dari sebuah perusahaan makanan terbesar di Korea Selatan.

Ia kemudian jatuh cinta dengan Yang Eun Bi (diperankan oleh Lee Chung Ah) yang merupakan mahasiswa dan berusia 6 tahun lebih tua darinya. Untuk meraih cintanya tersebut, ia memutuskan untuk bekerja sebagai karyawan part-time di restoran ramen milik ayah Eun Bi.

5. Sweet Munchies

Drama terbaru dari aktor kelahiran 1987 ini mengisahkan tentang Park Jin Sung (diperankan oleh Jung Il Woo), seorang koki yang menjalankan restoran camilan larut malam. Dia kemudian terlibat dalam kisah cinta segitiga yang tidak terduga dengan produser Kim A jin (diperankan oleh Kang Ji young) dari program acara memasak dan pria lain bernama Kang Tae Wan (diperankan oleh Lee Hak Joo).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)