home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Bertema Keluarga Ini Cocok Ditonton Ketika Liburan

Kamis, 24 Desember 2020 11:00 by Rie127 | 690 hits
5 Drama Korea Bertema Keluarga Ini Cocok Ditonton Ketika Liburan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berpergian di masa pandami virus corona ini tentunya menjadi lebih sulit dibandingkan dengan keadaan normal seperti biasanya. Hal ini tentunya membuat liburan menjadi tidak menyenangkan.

Namun, kalian dapat mengisi liburan dengan menonton drama Korea yang dapat mengisi liburan kalian, agar tidak jenuh dan membosankan, tentunya dengan tetap dirumah aja.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang mengangkat tema tentang keluarga yang dikemas secara menarik, dengan tingkah para pemain yang kocak, sehingga dapat membuatmu melepas rasa jenuh dan stress.

1. Reply 1988

Drama ‘Reply 1988’ sepertinya memang masih mendapatkan tempat spesial di hati para penggemar drama Korea, karena ceritanya yang benar-benar menyentuh hati dengan konflik yang berbeda-beda.

Mengisahkan tentang kehidupan 5 keluarga yang tinggal dengan latar belakang sosial yang berbeda-beda. Mereka tinggal di dalam suatu gang bernama Ssangmundong.

Drama ini juga menggambarkan realitas sosial yang ada di masyarakat, seperti pertengkaran rumah tangga, hubungan adik-kakak, hingga persahabatan yang berubah jadi cinta.

2. The Most Beautiful Goodbye in the World

Menceritakan kisah tentang In Hee (diperankan oleh Won Mi Kyung), seorang istri yang mengorbankan seluruh hidupnya untuk keluarga yang ia cintai. Suatu hari ia didiagnosa mengidap kanker dan bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada keluarganya.

Drama ini juga dibintangi oleh Choi Ji Woo, Minho SHINee, Yoo Dong Geun, hingga Kim Young Ok.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Angry Mom

Kasih ibu sepanjang masa, ya itu lah yang diangkat dari drama ‘Angry Mom’ yang menggambarkan rasa cinta cocok ibu yang tidak memiliki batas

Mengisahkan tentang seorang ibu bernama Jo Gang Ja (diperankan oleh Kim Hee Sun) yang memutuskan untuk menyamar sebagai siswi di sebuah sekolah untuk mencari tahu siapa yang membully putrinya, Oh Ah Ran (diperankan oleh Kim Yoo Jung).

4. Hi Bye, Mama

Salah satu drama populer di tahun 2020 ini cukup menguras air mata penonton. Menceritakan tentang wanita bernama Cha Yu Ri (diperankan oleh Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis, dan membuatnya meninggal dunia saat tengah mengandung.

Tetapi bayi dalam kandungannya berhasil diselamatkan, beberapa tahun kemudian, Jo Kang Hwa (diperankan oleh Lee Kyu Hyung) suami Yu Ri memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang perawat.

Selama lima tahun, Yu Ri mengikuti anaknya sebagai arwah hingga suatu hari dia mendapatkan kesempatan untuk kembali menjadi manusia selama 49 hari.

5. Dear My Friends

Siapa bilang jika anak mudah tidak dapat bergaul dengan lansia, drama ‘Dear My Friends’ mengangkat tema pertemanan erat antara anak muda dengan para lansia yang menikmati sisa hidup mereka.

Drama ini menceritakan kehidupan lansia dan anak-anak muda yang menjadi bersahabat. Park Wan (diperankan oleh Ko Hyun Jung), merupakan seorang penerjemah yang selalu menurut kepada ibunya, yang juga menemani para lansia yang mulai merasa kesepian.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)