home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Geng Ibu-ibu Drama Korea Paling Ikonik

Kamis, 24 Desember 2020 13:00 by Rie127 | 1921 hits
5 Geng Ibu-ibu Drama Korea Paling Ikonik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak  hanya anak muda saja yang bisa tampil swag dalam kisah drama Korea, namun ada juga loh geng ibu-ibu yang tampil swag, bahkan dapat menjadi ikon dalam drama tersebut.

Berikut ini merupakan deretan geng ibu-ibu yang paling ikonik, dimulai dari geng tetangga rumah hingga geng ibu-ibu yang terdiri dari kalangan high class dan super kaya.

1. Ibu-ibu Reply 1988

Terlepas dari kisah persahatan 5 sekawan Choi Taek, Deok Sun, Jung Hwan, Sung Sun Woo, hingga Ryu Dong Ryong. Ada hal yang cukup ikonik dalam ini, yaitu geng para ibu.

Geng ini terdiri dari Ibu Sun Woo, Ibu Deok Sun, dan Ibu Jung Hwan, yang mencerminkan realitas kehidupan tetangga, dimana mereka saling memberikan makanan, bercerita, dan duduk di teras rumah bersama-sama.

2. Ibu-Ibu Sky Castle

Drama ‘SKY Castle’ sendiri merupakan drama mengenai 5 keluarga yang tinggal dilingkungan elit. Mereka juga akan melakukan apa saja, asalkan anak-anak mereka dapat sekolah dan hidup dengan sempurna.

Geng perempuan dalam drama ini terdiri dari Han Seo Jin, No Seung Hye, dan Jin Jin Hee sudah akrab sejak lama. Tidak lama setelah kematian dari salah teman mereka, keluarga Lee Soo Im datang ke lingkungan tersebut.

No Seung Hye dan Jin Jin Hee langsung akrab dengan Lee Soo Im, tapi tidak dengan Han Seo Jin. Keduanya telah terlebih dulu mengenal dan memiliki hubungan yang tidak cukup baik.

3. Ibu-ibu The Penthouse

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Hampir mirip dengan drama ‘SKY Catsle’, geng ibu-ibu dalam drama ‘Penthouse’ sendiri penuh dengan kemewahan dengan latar belakang keluarga yang tidak main-main.

Dimulai dari Shim Soo Ryeon yang merupakan pembisnis real estate, dan terlahir dari keluarga kaya raya, Cheon Seo Jin, mantan penyanyi klasik yang berasal dari keluarga konglomerat.

Namun, ada Oh Yoon Hee, seorang single parent yang berasal dari keluarga miskin dan bekerja sebagai makelar untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

4. Ibu-ibu When the Camellia Blooms

Drama ini menceritakan tentang kehidupan rumit seorang ibu tunggal bernama Dong Baek (diperankan oleh Gong Hyo Jin), yang harus mencari nafkah untuk menghidupi anaknya. Dia datang ke Ongsan, menyewa sebuah gedung dan membuka bar bernama Camellia.

Namun geng ibu-ibu di Ongsan tidak menyukai kedatangan Dongbaek, dan mendapatkan respon negatif. Namun hal ini tidak berlangsug lama ketika mengetahui bahwa Dongbaek sering diusili oleh buronan pembunuh berantai.
 
Bahkan, geng ibu-ibu Ongsan ini melakukan patroli setempat untuk membantu menjaga keamanan Dong Baek.

5. Ibu-Ibu The World of Married

Tidak seperti geng ada biasanya yang penuh dengan solidaritas satu sama lain, geng ibu-ibu dalam drama ‘The World of Married’ penuh dengan kemunafikan dan penghianatan antar satu sama lain.

Mereka juga saling menyindir, dan membicarakan keburukan satu sama lain dari belakang, bahkan terkesan bermuka dua.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)