home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Laper, 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Tentang Makanan (Part 2)

Jumat, 25 Desember 2020 11:00 by Rie127 | 523 hits
Bikin Laper, 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Tentang Makanan (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketika merasa bosan, sedih, atau marah, terkadang ada orang yang memilih untuk menonton atau melampiaskannya pada makanan. Hal ini juga kerap terjadi dalam drama Korea.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang membahas mengenai masakan, kehidupan para chef yang berjuang di dapur, hingga orang yang melampiaskan stress pada makanan.

1. Jewel in The Place

Mengisahkan tentang Dae Jang Geum (diperankan oleh Lee Young Ae),seorang pelayan dengan indera perasa yang tajam, ia bekerja keras untuk menjadi juru masak sebelum akhirnya dia menjadi tabib kerajaan wanita pertama dalam sejarah Korea.

2. Let’s Eat

Drama populer ‘Let's Eat’ tentunya sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama Korea. Drama ini juga memiliki 3 season yang masih saling berhubungan satu sama lain.

Bermula dari Goo Dae Yoong (diperankan oleh Yoon Doojon), seorang salesman yang membujuk orang-orang untuk membuat asuransi, di sisi lain ia merupakan food blogger. Ia kemudian banyak menemukan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama, yaitu makanan.

3. Pasta

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang chef elit di La Sfera restoran. Seo Yoo Kyung (diperankan oleh Gong Hyo Jin) akhirnya bekerja sebagai asisten dapur hingga akhirnya dapat menjadi seorang koki.

Ada juga Choi Hyuk Wook (diperankan oleh Lee Sin Kyun) yang merupakan koki top di La Sfera, ia belajar kuliner di Italia. Ia juga merintis karir dari menjadi asisten koki di restoran sebelumnya.

4. Dinner Mate

‘Dinner Mate’ menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang sudah lelah akan romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui momen makan malam bersama, mereka akhirnya kembali merasakan emosi dan mulai menemukan cinta lewat makanan.

Drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti, Song Seung Heon, Seo Ji Hye, Lee Ji Hoon, dan Naeun Apink.

5. Drinking Solo

Seperti pada kehidupan realitas, makanan terkadang menjadi pelampiasan ketika merasa sedih, marah, atau kesal. Drama ini juga menceritakan tentang sejumlah orang yang pergi minum-minum sendirian dengan alasan yang berbeda.

Drama ini dibintangi oleh Ha Seok Jin, Gong Myung, Park Ha Sun, Jung Chae Yeon, hingga Key dan Minho SHINee

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)