home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Fashion Paling Berkesan di Tahun 2020

Kamis, 07 Januari 2021 17:10 by SartikaF | 692 hits
Intip Momen Fashion Paling Berkesan di Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walau banyak hal terhenti akibat pandemi, tidak demikian dengan industri fashion yang tetap berkembang dan mengeluarkan tren baru. Sepanjang tahun 2020 lalu, masih ada karpet merah, challenge unik, hingga fashion show yang berlangsung.

Melansir People, berikut momen menarik dari dunia fashion di tahun 2020 lalu.

Karpet Merah

Acara karpet merah merupakan sebuah acara penghargaan yang disukai dalam berbagai musim. Jennifer Aniston telah memberikan penampilan yang sungguh memukau dengan pakaian putih di acara SAG AwardsJanell Monàe dan Scarlett Johansson juga mencuri perhatian di acara Oscar. Tak kalah keren, Cynthia Erivo mengenakan kalung seharga $ 3 juta di Golden Globes.

Desainer mulai membuat masker

Sejak pandemi, banyak desainer yang beralih ikut membuat masker demi meningkatkan kesadaran masyarakat sekaligus menekan angka penularan. Christian Siriano adalah salah satu desainer pertama yang menjawab panggilan tersebut, dia dan tim bersedia untuk memproduksi masker pelindung wajah dalam jumlah banyak.

Tak lama setelah Christian Siriano, akhirnya beberapa industri lain mulai mengikutinya. Seperti Brandon Maxwell, Nicole Miller, Michael Costello, pendiri Los Angeles Apparel Dov Charney, dan pendiri desainer Pyer Moss Kerby Jean-Raymond semuanya mulai berkontribusi dalam melawan COVID-19.

#PillowChallenge

Bantal menjadi teman baik kita selama pandemi. Tak heran muncul tren #PillowChallenge yang turut dimeriahkan selebriti dunia termasuk Halle Berry, Anne Hathaway, Tracee Ros dan masih banyak lagi para artis yang memotret dirinya dalam kegilaan di unggahan Instagram.

Baca juga: Deretan Masalah Kesehatan Sepanjang Tahun 2020

Tren Tie Dye kembali hadir

Pandemi juga dihiasi dengan momen nostalgia, salah satunya tren tie dye. Banyak pesohor yang mengenakan outfit tie dye yang nyaman, termasuk Gigi Hadid. Tie dye sendiri bisa dibuat sendiri di rumah maupun membelinya secara online.

Kreasi masker wajah Lady Gaga

Lady Gaga telah membuktikan keamanan dan gayanya dalam berfashion. Mulai dari masker bergaya astronot hingga beberapa masker wajah lain yang terinspirasi dari Chromatica, sang bintang yang mengenakan enam kreasi couture berbeda di wajahnya dalam acara MTV VMA 2020.

Fashion Week versi pandemi

Karena pandemi Covid-19 belum usai, Christian Siriano telah mengubah halaman belakang rumahnya di Wesport, Connectict, untuk menggelar fashion show yang tetap memperhatikan jarak fisik antar pengunjung. Bahkan para model juga mengenakan masker, seperti di fashion show lainnya selama pandemi.

Queen Beyonce

Pada bulan Juli di saat ramainya kampanye Black Lives Matter, Beyonce meluncurkan Black is King melalui Disney+ yang menjadi perayaan bagi budaya ulit hitam dan tradisi Afrika. Busana yang dikenakannya jadi sorotan karena dibuat oleh desainer kulit hitam independen.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)