home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

9 Idola K-Pop Pria yang Jadi Duta Global Brand Fashion Mewah

Jumat, 22 Januari 2021 11:39 by SartikaF | 1479 hits
9 Idola K-Pop Pria yang Jadi Duta Global Brand Fashion Mewah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seiring dengan popularitas artis-artis Korea di kancah internasional, banyak sekali brand mewah dunia yang melirik mereka sebagai brand ambassadornya. Deretan idola K-Pop pria yang tampan dan karismatik menjadi target utamanya.

Para idola K-Pop pria ini berhasil dipilih untuk menjadi global brand ambassador lantaran pesonanya yang tak terkalahkan. Melansir laman Cosmo, berikut ada sederet idola K-Pop pria yang jadi brand ambassador dengan berbagai brand mewah.

1. G-Dragon BIGBANG - Chanel

G-Dragon sudah dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang paling fashionable. Apapun yang dikenakannya selalu menjadi tren. Sehingga dirinya didapuk untuk menjadi brand ambassador Chanel, merk fesyen asal Prancis. Terakhir, ia menjalani pemotretan dengan majalah Vogue mengenakan koleksi Chanel.

2. Jackson GOT7 - Cartier

Bergabung dengan bintang Hollywood, Jackson GOT7 didapuk menjadi salah satu global brand ambassador untuk Cartier, merek perhiasan mewah asal Paris, Prancis. Pesonanya sebagai salah satu idola K-Pop yang manly membuatnya dipilih sebagai duta global.

3. Kai EXO - Gucci dan Bobbi Brown

Tahukah kamu bahwa Kai adalah duta besar Korea pertama Gucci? Pada tahun 2019, anggota grup EXO ini terpilih sebagai duta global Gucci Eyewear, dan berlanjut ke koleksi pakaiannya. Kai juga merupakan salah satu duta global pria pertama dalam merek riasan mewah Bobbi Brown.

4. Sehun EXO - Dior

Ketampanan wajah, tubuh yang semampai, dan popularitas yang mendunia membuat Sehun ditarik menjadi global brand ambassador dari Dior. Ia kerap diundang untuk menghadiri fashion show maupun menjalani pemotretan majalah mengenakan koleksi terbaru Dior.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

5. Baekhyun EXO - Burberry

Baekhyun bukan hanya penyanyi brilian dengan wajah yang tampan, dia juga model yang sangat mempesona untuk tuan rumah mode Inggris, Burberry. Belakangan ini, Baekhyun juga aktif mengikuti kampanye online yang dijalankan Burberry.

6. Chanyeol EXO - Prada

Sebelumya, Chanyeol memang sering diundang untuk berbagai event fashion Prada. Terpilihnya Chanyeol sebagai brand ambassador tentu disambut antusias oleh fans. Ia tampil karismatik dalam pemotretan sebagai duta Prada.

7.  Suho EXO - Bvlgari

Sebelum wajib militer, Suho terlihat menghadiri acara fashion di sana-sini, terutama untuk brand mewah Italia, Bvlgari. Aura anak konglomerat terpancar jelas dari sosok Suho ketika mengenakan koleksi dari Bvlgari.

8. Kang Daniel - Givenchy

Kang Daniel secara konsisten menduduki peringkat teratas reputasi brand di Korea Selatan yang membuatnya ditarik menjadi global brand ambassador Givenchy Beauty.

9. Minhyun NU'EST - Lancome, Jo Malone, Moncler

Tidak satu, tetapi Minhyun didapuk menjadi brand ambassador dari brand mewah Jo Malone, Moncler dan Lancome. Minhyun pun menjadi salah satu artis pria pertama di Korea yang mewakili brand Moncler selama 3 tahun berturut-turut hingga 2021.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)