home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang

Kamis, 24 Desember 2020 16:45 by RandyW | 922 hits
Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang
Image Source: Blibi

DREAMERS.ID - Game Among Us menjadi permainan yang sangat populer di tengah pandemi. Siapa sangka game yang bisa dimainkan dengan 10 orang secara bersamaan ini mencatat pengguna sampai 500 juta orang dalam sebulan.

Melansir dari Super Data via Detik, Among Us dimainkan 500 juta orang sepanjang bulan November 2020. Pencapaian itu sekaligus mengalahkan rekor game-game mobile lain seperti Pokemon Go dan Candy Crush Saga.

Sebagai pengembang, Innersloth hanya memiliki empat pegawai. Jadi setidaknya satu pegawai Innersloth harus menangani 125 juta pemain. Innersloth sampai membatalkan sekuel Among Us untuk fokus meningkatkan game original.

Untuk memanjakan pemainnya, Among Us akan mendapatkan peta dan task baru yang akan ditambahkan mulai tahun depan. Seperti diketahui, saat ini Among Us barus tersedia di PC, mobile dan Nintendo Switch.

Tapi karena rilis Among Us di Switch masih cukup baru, SuperData mengatakan tidak ada dampak besar pada jumlah pemain dalam analisisnya.

Meski persentase pemain Among Us versi PC sangat kecil, mereka merupakan penyumbang cuan utama (64%) bagi Innersloth sejak bulan Agustus hingga November. Among Us versi PC dijual dengan harga USD 5, sedangkan versi mobile bisa diunduh dengan gratis.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)