home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeob Ungkap Rasa Bahagia dan Hormati Karakter Han Seo Jun

Kamis, 24 Desember 2020 11:30 by muthiasp | 1837 hits
Hwang In Yeob Ungkap Rasa Bahagia dan Hormati Karakter Han Seo Jun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dalam sesi pemotretan bersama majalah Cosmopolitan, Hwang In Yeob berbicara tentang membangun imej sebagai Han Seo Jun di drama True Beauty, yang mana menjadi proyek pertamanya berperan sebagai karakter utama.

Hwang In Yeob berbagi bahwa dia melakukan semua yang dia bisa pikirkan untuk membuat perannya sebagai Han Seo Jun benar seperti aslinya. Khususnya untuk adegan mengendarai motor.

“Aku tidak pernah sekalipun mengendarai sepeda motor dalam hidupku sebelum aku mulai berakting sebagai Seo Jun, tapi aku bahkan mendapat lisensi [untuk mempersiapkan peran tersebut], dan aku pergi ke sekolah aksi sendiri sehingga aku dapat melakoni adegan aksi [lebih baik],” ceritanya.

"Aku pikir aku perlu melakukan hal-hal itu untuk lebih memuaskan orang-orang yang menantikan drama karena mereka menyukai karakter Seo Jun di webtoon aslinya," lanjutnya, mengungkapkan rasa suka yang dalam pada karakternya dan menghormati penggemar Han Seo Jun.

Hwang In Yeob berbagi, "Senang sekali bagi aku pribadi merasa puas, tapi menurutku yang paling penting adalah memuaskan semua orang. Itulah mengapa aku pikir jelas perlu melakukan upaya semacam ini, dan karena itulah aku secara pribadi sangat peduli dengan karakter Han Seo Jun."

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Mengenai perannya sebagai siswa sekolah menengah pada usia 30, Hwang In Yeob berkomentar, "Aku mengenakan seragam sekolah lagi untuk pertama kalinya dalam hampir 10 tahun. Kapan aku bisa mendapatkan pengalaman seperti ini lagi?"

"Aku bisa merasakan tekanan usiaku, tetapi karena [sutradara] mempercayaiku dan memberiku peran ini, aku bersenang-senang dengannya. Aku semakin terbiasa melihat diri saya berakting dalam seragam," paparnya.

Terlepas dari jadwal syutingnya yang menuntut, Hwang In Yeob dengan rendah hati berbagi bahwa rasa terima kasihnya karena telah diberi kesempatan seperti itu lebih dari cukup untuk membuatnya tetap bersemangat.

"Bahkan jika aku tidak cukup tidur, bisa merasa lelah saat melakukan pekerjaan yang ingin aku lakukan adalah berkah yang membahagiakan," ujarnya.

"Aku biasa mematikan alarm segera setelah alarm berbunyi, tapi belakangan ini, sangat mudah bagiku untuk bangun di pagi hari. Aku sangat bahagia sekarang, pada saat ini, bahkan aku hampir tidak merasakannya ketika aku lelah," kata Hwang In Yeob.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)