home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Bicara Tentang Popularitas 'The Penthouse' dan Perannya

Kamis, 24 Desember 2020 12:30 by muthiasp | 761 hits
Kim Young Dae Bicara Tentang Popularitas 'The Penthouse' dan Perannya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kim Young Dae yang sebelumnya menarik perhatian lewat drama Extraordinary You, saat ini tengah membintangi drama populer SBS The Penthouse, sebagai Joo Seok Hoon. Ia berperan sebagai siswa SMA yang punya konflik sendiri di antara pertemanannya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim Young Dae berbicara tentang perbedaan antara perannya dalam Extraordinary You dan The Penthouse. Kedua drama tersebut sama-sama populer, dan sekarang The Penthouse paling diperbincangkan.

Kim Young Dae mengungkapkan bahwa setelah Extraordinary You, banyak orang di usia remaja mengenalnya dan memanggilnya Oh Nam Joo. Sementara hari ini, orang-orang dari segala usia mengenalinya dan memanggilnya Seok Hoon.

"Oh Nam Joo memiliki narasi yang sedikit lebih cerah daripada Joo Seok Hoon, dan aku berperan sebagai Joo Seok Hoon sambil memikirkan dia sebagai karakter yang menerima banyak pengaruh gelap dari ayahnya Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon),” paparnya.

Mengenai popularitas drama tersebut, Kim Young Dae berbagi, "Aku berharap drama ini mendapat banyak perhatian, tapi aku tidak tahu kami akan menerima begitu banyak cinta sejauh ini."

Saat berperan sebagai Joo Seok Hoon, Kim Young Dae mengungkapkan paling fokus pada hubungan karakternya dengan orang lain, mengubah perilakunya agar sesuai dengan dirinya.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Kim Young Dae berpikir bahwa karakternya berbeda tergantung pada apakah Joo Seok Hoon bersama ayah, ibu, atau adik perempuannya. Ia juga mendapat bantuan dari lawan main yang berperan sebagai keluarganya.

"Aku berterima kasih kepada Uhm Ki Joon dan Lee Ji Ah karena telah menciptakan lokasi syuting yang bagus. Mereka selalu memperhatikanku terlebih dahulu, dan mereka memberiku banyak nasihat akting," ceritanya.

Ia melanjutkan, "Ada adegan di mana Joo Seok Hoon dipengaruhi oleh ayahnya dan tanpa sadar mengikuti cara bicara ayahnya, dan aku menghubungi Uhm Ki Joon tentang adegan itu. Aku tidak dapat mengungkapkan betapa bersyukurnya aku karena Uhm Ki Joon meluangkan waktu untukku dan mengajariku secara mendetail meskipun dia sangat sibuk mempersiapkan drama pada saat itu."

Terkait perubahan perasaan Joo Seok Hoon dengan Bae Ro Na, Kim Young Dae mengatakan, “Pola pikirnya yang tetap bahwa dia harus sempurna agar sesuai dengan standar ayahnya mulai sedikit rusak. Secara pribadi aku juga dekat dengan Hyun Soo. Awalnya canggung, tapi kepribadian kami cocok, jadi kami segera menjadi dekat.”

Kim Young Dae berbagi bahwa The Penthouse akan terus memikat pemirsa dengan kejutan yang mengejutkan dan meminta pemirsa untuk terus menonton sampai drama berakhir. Ia juga berterima kasih atas dukungan pemirsa.

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang menyukai The Penthouse, dan aku akan terus menunjukkan sisi baikku di masa depan." Ia juga meminta pemirsa untuk tetap aman dan sehat untuk menyambut tahun baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)