home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Impian Hwang In Yeob Sebagai Aktor Walau Debut Terlambat

Kamis, 24 Desember 2020 14:00 by muthiasp | 446 hits
Impian Hwang In Yeob Sebagai Aktor Walau Debut Terlambat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hwang In Yeob masuk dalam rising star di tahun 2020 ini. Walau debut dan tenar di usia yang terbilang tua, namun tak membuat pesonanya hilang bahkan terus digandrungi oleh penggemar lokal maupun internasional.

Aktor berusia 30 tahun ini mengatakan, “Aku memulai debutnya agak terlambat, tapi sekarang aku akhirnya bisa melakukan pekerjaan akting yang ingin aku lakukan, jadi aku harus bekerja lebih keras lagi. Setiap momen sangat berharga bagiku saat ini."

Saat ditanya ingin menjadi aktor seperti apa di masa depan, Hwang In Yeob menjawab, “Aktor yang dinantikan orang-orang. Seperti ketika aku melihat preview untuk drama atau film dengan orang tuaku dan berkata, 'Biasa saja dalam hal ini. Mari kita lihat ini bagaimanapun juga'."

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

"Jika aku bisa menjadi aktor seperti itu, yang dinantikan orang-orang dan yang aktingnya orang-orang tahu bisa mereka percayai, aku rasa tidak ada yang bisa membuatku lebih bahagia, " papar bintang drama 18 Again ini.

Dalam sesi wawancara bersama majalah Cosmopolitan itu, Hwang In Yeob menambahkan, "Aku berharap akan ada momen ketika orang-orang berkata, ‘Aku dengar Hwang In Yeob ada di sini. Aku tak sabar untuk itu'," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)