home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gal Gadot Buka Suara Soal Kritik Perannya Sebagai Cleopatra

Kamis, 24 Desember 2020 14:30 by SidikTri | 2767 hits
Gal Gadot Buka Suara Soal Kritik Perannya Sebagai Cleopatra
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gal Gadot yang dikabarkan akan membintangi film biografi dari ratu Mesir Cloepatra dan juga terlibat sebagai produser, angkat bicara terkait kritik yang dilontarkan kepadanya. Sebelumnya, banyak yang mengkritik bahwa dirinya dinilai kurang pas memerankan karakter ratu itu.

Melansir Entertainment Weekly yang mengutip BBC Arab, Gal Gadot menjawab bahwa tim produksi tidak menemukan aktris Makedonia yang cocok untuk memerankan Cleopatra. Sehingga dirinya yang mengaku sangat mencintai tokoh ikonik Mesir itu berusaha untuk mewujudkannya dalam film.

"Bagi saya, sebagai pecinta manusia, dan saya memiliki teman di seluruh dunia, apakah mereka Muslim, Kristen, Katolik, ateis, Buddha, atau Yahudi tentu saja, orang tetaplah manusia, dan bersama saya, saya ingin merayakan warisan dari Cleopatra, dan menghormati ikon bersejarah yang menakjubkan yang sangat saya kagumi ini," paparnya.

Fyi, ratu Cleopatra adalah orang Makedonia sehingga banyak yang beranggapan pemeran dalam film juga harus berasal dari Makedonia. Gal Gadot sendiri mengumkan dirinya akan membintangi dan memproduksi film biografi ratu Mesir tersebut pada Oktober lalu.

Film tersebut dilaporkan akan disutradarai oleh Patty Jenkins dan menandai reuni kerjasama Gal Gadot dengan Jenkins, setelah proyek film Wonder Woman 1984 yang saat ini sedang tayang di bioskop. Untuk pembuatan film biografi Celopatra sendiri sebelumnya telah dilakukan oleh 20th Century Fox di tahun 1963.

Studio yang telah diakuisi Disney tersebut diketahui mengeluarkjan anggaran sebesar $ 31 juta (sekitar Rp. 440 miliar) yang kemudian hampir membuat studio bangkrut. Meskipun pada akhirnya film tersebut menorehkan prestasi brilian dengan memenangkan empat Academy Awards.  

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)