home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Kamis, 24 Desember 2020 15:30 by SidikTri | 1025 hits
Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Warner Bros dilaporkan telah mengumumkan tanggal perilisan dari tiga film terbarunya. Tiga film itu termasuk film prekuel ‘Mad Max: Fury Road’ yang berjudul ‘Furiosa’, film adaptasi ‘The Color Purple’ dan film keluarga ‘Coyote vs Acme’.

Ketiga film tersebut akan tayang perdana di bioskop pada tahun 2023. Lebih detailnya, film Furiosa akan tayang pada 23 Juni, Coyote vs Acme akan dirilis 21 Juli dan The Color Purple tayang perdana pada 20 Desember.

Furiosa diketahui akan dibintangi oleh bintang ‘The Queen’s Gambit’, Anya Taylor-Joy bersama dua aktor senior Chris Hemsworth dan Yahya Abdul-Mateen II. Film ini kembali akan ditulis dan disutradarai oleh George Miller yang akan bekerja sama dengan partner produksi lamanya Doug Mitchell.

Baca juga: Warner Bros Akan Investasi ke HYBE, Konten Eksklusif Artisnya Bisa Tayang di HBO Max?

Sedangkan Coyote vs Acme akan disutradarai oleh Dave Green dengan naskah ditulis oleh Sutradara ‘Suicide Squad’ James Gunn. Gunn juga akan menjadi produserdalam film bersama Chris DeFaria. Film tersebut diadaptasi dari artikel fiksi karya Lan Frazier dengan judul yang sama.

Kemudian film The Color Purple diadaptasi dari film musikal berjudul sama yang tayang pada 1985 silam. Film originalnya sendiri juga diadapotasi dari novel berjudul sama karya Alice Walker yang terbit pada tahun 1982. Film ini akan diarahkan oleh Blitz Bazawule dengan Oprah Winfrey dan Steven Spielberg berperan sebagai produser.  

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)