home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ini Wajib Ditonton Maraton Saat Liburan (Part 1)

Sabtu, 26 Desember 2020 12:00 by Rie127 | 2184 hits
5 Drama Korea Ini Wajib Ditonton Maraton Saat Liburan (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa bilang liburan dirumah aja membosankan? Kalian dapat mengisi waktu liburan dengan menonton deretan drama Korea dibandingkan harus keluar ditengah pandemi virus corona seperti sekarang.

 Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang dapat ditonton secara maraton untuk menemani waktu libur, atau sekedar menyegarkan pikiran ditengah lelahnya rutinitas pekerjaan.

1. Crash Landing on You

Drama yang mengangkat tema cinta beda Negara ini mengisahkan tentang Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Ji), yang terdampar di Korea Utara dan bertemu dengan Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin), yang merupakan kapten Korea Utara.

Kapten Ri juga membantu, menyembunyikan identitas Ser Ri sebagai warga Korea Selatan, dengan mengaku sebagai tunangannya.

2. Itaewon Class

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang mantan terpidana Park Sae Roy (diperankan oleh Park Seo Joon) yang dikeluarkan dari sekolah karena meninju seorang pembully.

Ia kemudian membuka restoran bar DanBam di Itaewon bersama dengan manajer dan stafnya, mereka berusaha keras menuju kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Hospital Playlist

Drama ini berfokus pada lima dokter, yang masing-masing memiliki gelar spesialis tersendiri, dan telah menjadi sahabat baik sejak sekolah kedokteran hingga bekerja di rumah sakit yang sama.

Drama ini diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Go Ara hingga Shin Hyun Bin

4. Dr. Romantic 2

Mengisahkan tentang dua siswa baru untuk mengajarkan apa arti sebenarnya menjadi seorang dokter, bernama Seo Woo Jin (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), yang akan melakukan apa saja demi uang, dan Cha Eun Jae (diperankan oleh Lee Sung Kyung), dokter yang merasa mual setiap kali dia mencoba melakukan operasi.

5. The World of the Married

Drama ini mengisahkan tentang penghianatan, perselingkuhan, hingga kemunafikan yang kerap terjadi. Bahkan terkadang drama ini sangat relate dalam kehidupan nyata.

Menceritakan tentang Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae), yang mendapati suaminya Tae Oh (diperankan oleh Park Hae Joon) berselingkuh dengan perempuan cantik dan lebih mudah, bernama Dae Kyung (diperankan oleh Han So Hee).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)