home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ini Wajib Ditonton Maraton Saat Liburan (Part 2)

Minggu, 27 Desember 2020 10:00 by Rie127 | 676 hits
5 Drama Korea Ini Wajib Ditonton Maraton Saat Liburan (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengisi waktu iburan tidak harus selalu berpergian ke luar rumah atau ke luar kota, apalagi di tengah pandemi virus corona yang dapat membahayakan kesehatan kita.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang dapat ditonton secara maraton untuk menemani waktu liburan, tanpa harus berpergian. Jangan lupa juga untuk menyiapkan camilan agar semakin seru.

1. My Unfamiliar Family

Drama ini menceritakan tentang keluarga yang terasa asing bagi anggota keluarganya sendiri. Mengisahkan tentang Lee Jin Sook (diperankan oleh Won Mi Kyung), yang sudah mengambil keputusan untuk berpisah dengan suami, Kim Sang Sik (diperanka oleh Jung Jin Young). Bukan bercerai, tapi ‘lulus’ dari pernikahan.

Drama ini mungkin akan relate dengan kehidupan masa kini, terutama kalian yang sibuk dengan kehidupan sendiri dan secara tidak langsung melupakan kehangatan keluarga.

2. Stove League

Menceritakan tentang usaha untuk membangkitkan tim baseball yang berada di fase kritis dengan pelatih baru. Drama ini dibintangi oleh Nam Goong Min yang berperan sebagai Baek Seung Su, seorang manager baru yang bergabung dalam tim baseball yang mengalami masa kritis tersebut.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. It’s Okay to Not Be Okay

Menceritakan tentang kisah cinta antara Moon Kang Tae (diperankan oleh Kim Soo Hyun), seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak memikirkan cinta, dan Go Moon Young (diperankan oleh Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta.

4. Start Up

Drama ini mengisahkan tentang Seo Dal Mi (diperankan oleh Bae Suzy) yang mengejar impiannya untuk menjadi CEO. Ia kemudian jatuh cinta dengan sahabat penanya saat masih kecil yang bernama Nam Do San.

Namun, ternyata Ji Pyeong lah yang menulis surat tersebut untuk Dal Mi. Kisah cinta mereka semakin rumit ketika sosok Nam Do San yang sebenarnya muncul ke kehidupan Dal Mi.

5. Record of Youth

Drama ini mengisahkan tentang Sa Hye Jun (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang model tampan dan terkenal yang bermimpi untuk menjadi aktor, dan Ahn Jung Ha (diperankan oleh Park So Dam), seorang make-up artis yang sedang merintis karir

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)