home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Lee Jong Suk, Dari Jaksa Hingga Tokoh Webtoon

Sabtu, 26 Desember 2020 09:00 by Rie127 | 6663 hits
5 Drama Lee Jong Suk, Dari Jaksa Hingga Tokoh Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak jatuh cinta dengan aktor berparas imut, Lee Jong Suk. Selain memiliki wajah yang tampan, ia juga memiliki karisma yang kuat dalam setiap drama yang ia bintangi.

Berikut ini merupakan deretan drama Lee Jong Suk dimulai dari siswa sekolah terburuk di Korea Selatan, hingga tokoh webtoon populer yang kaya, tampan, dan sempurna.

1. School 2013

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan murid sekolah terburuk di Korea Selatan yang tengah berjuang untuk meraih mimpi mereka. Drama ini juga dibintangi oleh Jang Nara, berperan sebagai guru yang membimbing para murid agar mendapatkan hidup yang lebih baik.

2. While You Were Sleeping

Drama ini mengisahkan tentang seorang reporter bernama Hong Joo (diperankan oleh Bae Suzy) yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan lewat mimpi yang ia alami.

Sementara itu, Jae Chan (diperankan oleh Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa pemula, yang juga merupakan tetangga baru Hong Joo. Anehnya, ia juga memiliki kemampuan yang sama dengan Hong Joo. Keduanya kemudian sering memecahkan kasus bersama.

3. I Can Hear Your Voice

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Drama ini mengisahkan tentang pengacara Jang Hye Sung (diperankan oleh Lee Bo Young), yang kurang peduli terhadap kliennya. Ia kemudian bertemu degan Park Soo Ha (diperankan oleh Lee Jong Suk), seorang laki-laki yang dapat membaca pikiran seseorang, serta menjadi korban yang diselamatkan Hye Sung 10 tahun yang lalu.

4. Pinocchio

Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Choi In Ha (diperankan oleh Park Shin Hye) yang bercita-cita untuk menjadi reporter. Namun ia menderita sindrom ‘Pinnochio, ia akan cegukan jika mengatakan kebohongan.

Ia juga memiliki seangkatan di kantor berita, bernama Choi Dal Po (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang sangat cerdas dan memiliki ingatan tajam. Ia juga memiliki masa lalu kelam, dimana ayahnya menjadi korban kejahatan media.

5. Two World: W

Mengisahkan tentang anak dari penulis webtoon terkenal bernama Yeon Joo (diperankan oleh Han Hyo Joo), yang secara misterius masuk ke dalam dunia webtoon yang dibuat oleh ayahnya.

Ia kemudian bertemu dengan Kang Cheol (diperankan oleh Lee jong Suk), tokoh utama dalam webtoon tersebut. untuk dapat kembali ke dunia nyata, ia harus membuat suatu hal yang mengejutkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)