home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA No. 1, Ini 10 Album K-Pop Teratas Tahun 2020 versi Billboard

Kamis, 24 Desember 2020 19:30 by muthiasp | 659 hits
BoA No. 1, Ini 10 Album K-Pop Teratas Tahun 2020 versi Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 Desember, staf Billboard merilis pilihan mereka untuk 10 album K-Pop teratas tahun 2020 yang diisi beberapa nama 'langka'. BoA dengan album BETTER menduduki peringkat satu. Berikut daftarnya beserta keterangan dari Billboard.

#1 BoA - BETTER

"Tidak ada bintang K-pop dari abad ke-21 yang dapat mengklaim konsistensi yang dimiliki BoA. Selama dua dekade, dia merilis lagu yang tak terhitung jumlahnya yang terus-menerus membuktikan betapa lebih banyak perhatian harus diberikan padanya."

"BETTER, album studio ke-10 di Korea, adalah satu dari album terkuatnya hingga saat ini, dan lagu itu diisi hingga penuh dengan lagu-lagu yang menampilkannya sebagai seseorang yang meyakinkan dalam keseniannya dan keunggulannya jelas."

#2 WJSN - Neverland

"Sementara WJSN menghadirkan pengalaman pop musim panas yang memikat dengan, Butterfly, single utama yang berkilau hanyalah awal dari perjalanan ke dunia lain di Neverland."

#3 Yukika - SOUL LADY

"Kerinduan untuk menjadi bagian dari masa lampau terasa pas untuk tahun seperti ini, dan SOUL LADY Yukika menangkapnya dengan sempurna."

#4 WOODZ - EQUAL

"Dari anggota boy band hingga MC dan produser musik di belakang layar, Cho Seungyoun telah menjalani banyak kehidupan yang berbeda di kancah K-pop, tetapi bintang ini benar-benar menjadi miliknya sendiri sebagai seorang artis multi-talenta dan beragam aspek dengan album solo pertamanya yang dirilis sebagai WOODZ."

#5 NCT 127 - Neo Zone

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

"Salah satu hal terbaik tentang NCT 127 adalah bahwa musik mereka sama ekspansifnya dengan mereka. Neo Zone adalah buktinya, karena 13 lagunya menunjukkan grup tersebut berpindah dari pengaruh R&B klasik ke Synth 90s bahkan memasukkan metal."

#6 TWICE - Eyes Wide Open

"Setelah memecahkan hampir setiap rekor di kancah K-pop, TWICE hanya memiliki sedikit bukti, tetapi mereka masih berhasil mencapai titik tertinggi artistik baru dengan album kedua mereka."

#7 Oh My Girl - Nonstop

"Oh My Girl tidak hanya melihat lagu Nonstop yang enak didengar menjadi sukses musim semi instan, tetapi potongan akustik B-side mereka yang manis, Dolphin, menghubungkan banyak waktu dengan penonton untuk menunjukkan jangkauan septet (grup 7 orang)."

#8 SUMIN - XX

"Kaleidoskop XX milik SUMIN hampir tidak statis selama ia berubah menjadi serangkaian gaya musik yang mendebarkan selama 12 menitnya yang cepat."

#9 Yerin Baek - tellusaboutyourself

"Anda dapat mendengar suara diri Anda sendiri dengan mengucapkan judul dengan lantang: santai, percakapan, intim."

#10 Stray Kids - GO 生

"Untuk penampil yang albumnya dibaca seperti buku harian masa muda, GO 生 adalah upacara kelulusan yang sempurna dan memulai era baru."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)